7 Fakta Unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS Harus Tahu

7 Fakta Unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS Harus Tahu

HARIAN DISWAY - Hari ini, 17 Juli 2024, penggemar SEVENTEEN memiliki sesuatu untuk dirayakan. Ya, Wonwoo, salah seorang anggota idol group tersebut, berulang tahun yang ke-28.

Untuk merayakan ulang tahun Wonwoo, para CARATS (sebutan penggemar SEVENTEEN) aktif mengunggah ucapan selamat ke media sosial. Kumpulan foto-fotonya sejak debut sampai jadi superstar seperti sekarang juga digeber, dengan tagar #EveryWONWOO_Day.

Sudah 9 tahun sejak debut bersama SEVENTEEN pada 2015, Wonwoo telah menunjukkan bakatnya yang mengagumkan sebagai rapper sekaligus penulis lagu. Berkat bakatnya itu, karier Wonwoo semakin melejit.

BACA JUGA:Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Rilis MV Last Night, Tampilkan Perjalanan Menjelajahi Mimpi

Tidak hanya itu, parasnya yang tampan serta kepribadiannya yang manis selalu berhasil membuat CARATS senang melihatnya. Ia dianggap sebagai member yang memiliki positive vibes.

Nah, dalam sebuah wawancara dengan Esquire Korea, Wonwoo menceritakan beberapa hal pribadi, yang mungkin belum diketahui semua CARATS. So, jika kamu adalah Baby CARAT (fans baru SEVENTEEN), simak beberapa pengakuannya berikut ini ya!

Kacamata


7 FAKTA unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS harus tahu. Foto: Wonwoo selalu minta dipilihkan Mingyu sebelum beli kacamata.-Dispatch-

CARATS tentu sering melihat Wonwoo memakai kacamata. Idol kelahiran Changwon, Provinsi Gyeongsan Selatan itu memang suka membeli kacamata. Meski bukan kolektor. Ia punya cara tersendiri dalam memilih maupun menyimpan kacamata.

BACA JUGA:Woozi SEVENTEEN Speak Up! Minta BBC Revisi Artikel tentang MAESTRO yang DIbuat dengan AI

Dalam pemilihan kacamata, Wonwoo suka meminta saran dan rekomendasi dari orang-orang terdekat, terutama Mingyu. Wah, ternyata Mingyu ahli juga ya jadi konsultan kacamata terpercaya Wonwoo.

"Saat ini, aku punya sekitar 5 kacamata. Aku membutuhkan semua kacamata itu sebagai cadangan, kalau aku kehilangan satu," ungkapnya kepada Esquire.

Isi Tas

CARAT harus tahu rahasia isi tas Wonwoo yang biasa dibawa. Ternyata Wonwoo suka sekali membaca buku. Bahkan ketika ada waktu luang, ia sering menyempatkan dirinya untuk membaca buku. Salah satu buku kesukaannya adalah Dollar Good Dream.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: