7 Fakta Unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS Harus Tahu

7 Fakta Unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS Harus Tahu

"Aku membawa buku ke mana-mana. Aku sering mencoba membaca ketika ada waktu luang," jelas Wonwoo. "Selain itu, di dalam tas, aku juga selalu sedia powerbank, dompet, ponsel, dan earphone," jelasnya.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Hoshi SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

BACA JUGA:Happy JunmewoDay! 28 Fakta Tentang Jun Seventeen yang Berulang Tahun ke-28

Parfum Kesukaan

Sebagaimana cowok modis pada umumnya, Wonwoo juga suka membeli parfum. Saat ini ia sedang menyukai aroma bitter peach dari sebuah brand desainer papan atas. Wonwoo sangat suka dengan parfum yang beraroma buah.

"Aku suka dengan parfum aroma buah karena baunya begitu menyegarkan dan tidak terlalu asam," ungkap Wonwoo.


Parfum Wonwoo Tom Ford -ESQUIRE Korea-Youtube

Rock Jadul

Meski saat ini bergelut dengan K-pop, Wonwoo tetap membuka diri terhadap jenis-jenis musik yang lain. Ia paling suka mendengarkan lagu-lagu jadul yang bergenre rock. Lagu-lagu classic rock Korea cukup powerful. Dan vokalisnya memiliki nada suara tinggi yang menyayat hati. Oh ya, ia juga menyukai lagu-lagu karya IU dan SEVENTEEN.

"Banyak lagu-lagu rock jaman dulu yang aku suka. Tapi aku merasa sering mendengarkan lagu dengan irama yang tenang dan lembut," ucap Wonwoo.

Ia juga membocorkan beberapa lagu kesukaannya. Seperti Imperfect Love dan World karya SEVENTEEN, serta Through The Night yang dibawakan IU.

BACA JUGA:SEVENTEEN Performance Unit Rilis MV SPELL, Suguhkan Visual Menarik dan Lirik yang Bikin Terngiang

Rahasia Tidur Nyenyak

CARAT sering merasa sulit tidur? Mungkin cara Wonwoo bisa ditiru. Ia punya cara unik dalam membantu tidurnya supaya bisa jadi lebih nyenyak dan tenang.

"Aku selalu memutar video musik klasik video sebelum tidur. Itu sangat membantuku," tutur rapper SEVENTEEN itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: