7 Fakta Unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS Harus Tahu

7 Fakta Unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS Harus Tahu

Bahagia itu Sederhana


7 FAKTA unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS harus tahu. Foto: Asal bersama para member Seventeen, Wonwoo sudah happy.-Channel Fullmoon-

Jangan dikira Wonwoo mengejar kebahagiaan berwujud materi. Seperti rumah besar atau mobil mewah.

Ia mengungkapkan, bahwa kebahagiaan kecil yang tak ternilai baginya yang sering ia dapatkan adalah ketika makan bersama personel SEVENTEEN lain di sela-sela waktu lainnya.

BACA JUGA:Daebak! Album SEVENTEEN 17 is Right Here Pecahkan Rekor Penjualan Tertinggi Dalam Sepekan

"Makan atau nyamil bareng bersama para member di sela-sela jadwal yang padat, itu sungguh kebahagiaan kecil dalam hidupku," tuturnya bijaksana.

Oh ya, terkait dengan makanan, Wonwoo mengungkapkan cara makan aneh yang dilakukannya sejak kecil. Terutama dalam penggunaan sumpit.

"Aku menyatukan kedua sumpitku saat mengambil makanan. Aku sudah terbiasa seperti ini sejak kecil, jadi sulit untuk memperbaiki kebiasaan tersebut," tutur Wonwoo.

BACA JUGA:Viral! Ratusan Album SEVENTEEN 17 is Right Here Dibuang di Jalanan Tokyo, Reseller Kejar Photocard

BACA JUGA:Keren Banget! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu MAESTRO Milik Seventeen

7. Es Serut


7 FAKTA unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS harus tahu. Foto: Wonwoo suka banget es krim atau es serut.-Pledis Entertainment-

Makanan favorit Wonwoo ketika musim panas adalah es serut. Ia tidak terlalu suka menggunakan AC, karena tidak kuat dengan dinginnya. Nah, dalam kondisi tanpa pendingin ruangan, es serut bisa membuat Wonwoo kembali bersemangat ketika lelah bekerja di musim panas.

"Menurutku aku lebih menyukai kipas angin daripada AC. Kalau AC menyala, itu terlalu dingin. Aku tidak tahan dengan dinginnya," papar Wonwoo. "Setiap jenis es serut membantuku melewati musim panas," ujar Wonwoo, lantas tertawa.

Sepertinya, Wonwoo orang yang cukup sederhana ya. Itulah 7 fakta unik soal Wonwoo SEVENTEEN yang jarang diketahui oleh penggemar. Hal-hal di atas bisa menjadi referensi ketika ingin memberi kejutan atau kado untuk Wonwoo di hari ulang tahunnya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: