Daebak! Album SEVENTEEN 17 is Right Here Pecahkan Rekor Penjualan Tertinggi Dalam Sepekan

Daebak! Album SEVENTEEN 17 is Right Here Pecahkan Rekor Penjualan Tertinggi Dalam Sepekan

Selamat! SEVENTEEN Raih Penjualan Tertinggi untuk Tahun Ini dengan Album "17 IS RIGHT HERE"--Pledis Entertainment

HARIAN DISWAY - SEVENTEEN baru saja comeback pada 29 April 2024. Boy group besutan Pledis Entertainment itu merilis 17 IS RIGHT HERE. Dengan MAESTRO sebagai title track-nya.

Selain MAESTRO, album antologi itu memuat tiga lagu baru yang dibawakan tiap sub unit. Yakni LALALI, Spell, dan Cheers to Youth.

Sejauh ini, album tersebut diterima dengan hangat oleh CARAT (sebutan fans SEVENTEEN). Terbukti, MAESTRO berhasil memuncaki berbagai tangga lagu di beberapa negara. Klip videonya pun ditonton sebanyak 39 juta kali di YouTube.

BACA JUGA:Viral! Ratusan Album SEVENTEEN 17 is Right Here Dibuang di Jalanan Tokyo, Diduga Reseller Kejar Photocard

Ketika baru dirilis, 17 IS RIGHT HERE sudah memecahkan rekor Hanteo. Ia menjadi album dengan penjualan tertinggi dalam 24 jam pertama setelah peluncuran. Album tersebut terjual 2.260.906 kopi dalam sehari.

Nah, seminggu setelah dirilis, album 17 IS RIGHT HERE kembali membukukan prestasi lain. Album tersebut berhasil meraih penjualan tertinggi untuk tahun ini. Dalam 7 hari beruntun, album itu telah terjual sebanyak 2.967.937 kopi di Hanteo.

BACA JUGA:Keren Banget! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu MAESTRO Milik Seventeen


Selamat! SEVENTEEN Raih Penjualan Tertinggi untuk Tahun Ini dengan Album --Pledis Entertainment

Tak hanya itu, 17 IS RIGHT HERE juga menjadi album dengan penjualan tertinggi di minggu pertama dari semua album terbaik dalam sejaraah Hanteo.

SEVENTEEN memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh album milik BTS, Proof, yang dirilis pada 2022 lalu. Album yang juga berformat antologi tersebut terjual sebanyak 2.272.496 kopi di pekan pertama setelah rilis.

BACA JUGA:Jelang Comeback, Teaser MV MAESTRO Milik Seventeen Tuai Kritikan Netizen, Kenapa?

BACA JUGA:S.Coups Seventeen Dibebaskan dari Wamil Malah Comeback? Ini Reaksi Fans Korea

Itu membuktikan betapa CARAT sangat merindukan comeback SEVENTEEN tahun ini. Mereka telah menunggu lama untuk kembalinya ke-13 S.Coups dkk. Setelah kali terakhir SEVENTEEN dengan mini album Seventeeth Heaven pada Oktober tahun lalu.

Album itu juga banyak meraih prestasi. Salah satunya adalah menjadi album K-pop dengan pre-order tertinggi sepanjang masa, yaitu sebanyak 5,22 juta kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi