Viral! Ratusan Album SEVENTEEN 17 is Right Here Dibuang di Jalanan Tokyo, Diduga Reseller Kejar Photocard

Viral! Ratusan Album SEVENTEEN 17 is Right Here Dibuang di Jalanan Tokyo, Diduga Reseller Kejar Photocard

VIRAL! Ratusan album Seventeen 17 is Right Here dibuang di jalanan Tokyo, Diduga Reseller Kejar Photocard.-Pledis Entertainment-

HARIAN DISWAY - Comeback SEVENTEEN kembali memecahkan rekor. Album antologi mereka, 17 is Right Here, yang dirilis pada 30 April 2024 lalu, tercatat sebagai album dengan penjualan hari pertama tertinggi di Hanteo. Karya terbaru S.Coups dkk itu terjual 2.260.906 kopi hanya dalam 24 jam.

Keren, bukan? Mereka mencatatakan rekor sebagai artis K-Pop dengan penjualan hari pertama tertinggi sepanjang sejarah Hanteo. Padahal, album itu adalah kompilasi dari lagu-lagu lama mereka. Yang biasanya album seperti ini kurang diminati.

Selain itu, 17 is Right Here memuncaki chart Top Album iTunes di 17 negara. Dan menempati posisi kedua di Worldwide Album Chart. Ia juga mendominasi tangga lagu real-time di Line Music, platform musik terbesar di Jepang.

BACA JUGA:Keren Banget! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu MAESTRO Milik Seventeen

Namun, penjualan album yang memecahkan rekor itu menyisakan pertanyaan besar. Benarkah album itu dibeli untuk dinikmati? Sebab, pada Rabu, 1 Mei 2024, beredar video yang memilukan.

Album SEVENTEEN, 17 is Right Here, terlihat berceceran di tempat sampah di kawasan Shibuya, Tokyo. Bukan hanya satu atau dua. Melainkan ratusan! Ya, ratusan kopi album (yang dibungkus cantik dalam boks warna biru itu) ditumpuk begitu saja di sudut jalan.

Ada yang masih di dalam kardus. Ada yang di dalam plastik besar. Tragisnya lagi, semua sudah dibuka, dan diambil photo card-nya. Sedangkan kover album beserta CD-nya ditinggalkan begitu saja.

BACA JUGA:Jelang Comeback, Teaser MV MAESTRO Milik Seventeen Tuai Kritikan Netizen, Kenapa?

BACA JUGA:S.Coups Seventeen Dibebaskan dari Wamil Malah Comeback? Ini Reaksi Fans Korea

"Silakan ambil," begitu tulisan yang ada di antara ratusan boks album SEVENTEEN tersebut. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat orang-orang berlalu begitu saja. Tidak ada yang mempedulikan tumpukan album yang harganya sekitar Rp 300 ribu tersebut.

Yang lebih memiriskan, ada video lain yang memperlihatkan bahwa orang-orang yang membeli album secara borongan itu membuka kemasan album 17 is Right Here. Mengambil photocard, lantas menumpuknya untuk ditinggalkan di jalan.


VIRAL! Ratusan album Seventeen 17 is Right Here dibuang di jalanan Tokyo, Diduga Reseller Kejar Photocard.-Shibuya News-

Setiap album memang mendapat bonus empat lembar photocard bergambar member SEVENTEEN.

"Buat semua CARAT di Jepang, maaf aku ini darurat. Sebuah video di TikTok mengatakan bahwa sejumlah besar album Seventeen dibuang di jalanan Shibuya," seorang fans asal Jepang menulis di platform X (Twitter).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber