Happy Jaehyuk Day! Ini Profil dan Perjalanan Karier Jaehyuk TREASURE yang Berulang Tahun ke-23

Happy Jaehyuk Day! Ini Profil dan Perjalanan Karier Jaehyuk TREASURE yang Berulang Tahun ke-23

Happy Jaehyuk Day! Ini profil dan perjalanan karier Jaehyuk TREASURE yang berulang tahun ke-23. --Pinterest/@shichixxx

HARIAN DISWAY - Hari ini, penggemar TREASURE sedang punya "gawe". Mereka merayakan ulang tahun salah seorang member, Yoon Jae Hyuk, alias Jaehyuk.

Pada Selasa, 23 Juli 2024 ini, Jaehyuk TREASURE genap berusia 23 tahun. Para Teume (sebutan untuk penggemar TREASURE) meramaikan tagar King of Heart Jaehyuk Day untuk merayakan ulang tahun idola mereka.

Saat ini, Jaehyuk dikenal sebagai vokalis di boy group termuda besutan YG Entertainment tersebut. Fans memandangnya sebagai salah seorang member paling ekstrover yang kocak, ceria, dan sangat mudah berteman.

BACA JUGA:Pecah! TREASURE Geber Konser Relay Tour Reboot di Jakarta, TEUME Digombali Begini

Mumpung Jaehyuk sedang ulang tahun, yuk simak perjalanan karier idol kelahiran Yongin, Provinsi Gyeonggi tersebut.

Predebut


HAPPY Jaehyuk Day! Ini perjalanan karier Jaehyuk TREASURE yang berulang tahun ke-23.-YG Entertainment-

Yoon Jae Hyuk sudah mulai tertarik dengan dunia musik sejak kecil. Saat itu, Jaehyuk bermimpi untuk menjadi penyanyi. Ia ingin tampil di depan banyak orang, memamerkan bakat menyanyi dan menarinya.

Tentunya, perjalanan Jaehyuk untuk meraih mimpi tersebut penuh liku-liku. Semasa SMP, ia mempersiapkan diri dengan berlatih keras di studio tari. Lalu, ketika merasa sudah oke, ia rajin mengikuti audisi di berbagai agensi.

BACA JUGA:TREASURE Comeback Lewat Single King Kong, MV-nya Superkeren!

BACA JUGA:Eksplosif! Simak Lirik dan Terjemahan Lagu King Kong Milik TREASURE Tentang Cinta yang Berapi-api

Mulai dari SM Entertainment, JYP Entertainment, CUBE, Pledis, Woolim, dan Yuehua Entertainment, semua dicoba. Namun, tidak ada yang membuka pintu untuknya.

Tapi, Jaehyuk memang ditakdirkan menjadi idol. Setelah mengikuti berbagai audisi tanpa hasil, eh ia malah direkrut oleh YG Entertainment tanpa sengaja.

Ya, pemandu bakat YG Entertainment yang menggelar casting di jalanan menemukan Jaehyuk. Mereka menawarinya menjadi trainee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber