Keren! ZEROBASEONE Suguhkan MV Good so Bad Layaknya Film Pendek di Album Baru Cinema Paradise

Keren! ZEROBASEONE Suguhkan MV Good so Bad Layaknya Film Pendek di Album Baru Cinema Paradise

musik video Good so Bad zerobaseone--x

HARIAN DISWAY - ZEROBASEONE comeback pada 26 Agustus 2024. Setelah sukses dengan lagu In Bloom dan Crush pada Mei lalu, Hanbin dkk menggebrak dengan extended play (EP) alias album mini baru keempat, Cinema Paradise.

Berbeda album-album sebelumnya, Cinema Paradise mengusung tema lebih melodramatis dan sentimental. Bahkan single utamanya, Good So Bad, meski mengusung genre disko-pop, tetap mengandung elemen ballad yang kuat.

Dalam music video (MV) Good So Bad, ZEROBASEONE berkolaborasi dengan aktor papan atas Yoo Ji Tae. Ia adalah aktor yang memerankan tokoh Professor dalam drakor Money Heist: Korea Joint Economy.

Hanbin, Jiwoong, Zhanghao, Matthew, Taerae, Ricky, Gyuvin, Gunwook, dan Yujin tampil memukau pada MV tersebut. Kesembilan member tak hanya memamerkan skill menyanyi dan dance. Tapi mereka juga unjuk kemampuan akting.


showcase comeback zerobaseone cinema paradise--x

BACA JUGA:Rilis Poster Tema Romantis, ZEROBASEONE akan Segera Comeback!

BACA JUGA:Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

Pada awalnya, MV itu menampilkan para member terlihat berbunga-bunga menyatakan cinta pada seorang gadis. Vibes-nya begitu cerah, didominasi warna biru khas ZB1. Latar adegan dance menunjukkan panel komik yang menceritakan kisah mereka bagaikan kanvas besar.

Setelah intro, tiba-tiba muncul Yoo Ji Tae yang disorot dari kejauhan. Ia, penulis naskah MV ini, menutup laptop dan menatap ke layar. Seketika, nuansa cerita berubah. Latar jadi lebih gelap dan muram, dengan satu per satu lampu perlahan mati.

Kesedihan dalam cerita semakin tampak ketika memasuki bagian bridge lagu. Lirik yang dinyanyikan Matthew, Zhanghao dan Taerae menyoroti kegundahan hati yang dirasakan pada yang tercinta.

Mengikuti alur cerita yang semakin menggelap, latar adegan dance pun berubah menjadi hitam legam. MV itu ditutup dengan adegan pengambilan gambar oleh Yoo Ji Tae dan para member yang menjadi pemeran dalam skrip buatannya.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan ZeroBaseOne, Boy Group Rookie yang Raih 3 Trofi di MAMA 2023

BACA JUGA:Kenalan dengan 9 Member ZeroBaseOne, Gabungan Trainee dari Bermacam Agensi

Mendegarkan Good so Bad sambil menonton MV terasa seperti menonton film pendek bertema percintaan. Namun, nuansanya yang gelap membuat kita turut sedih, seolah percintaan itu kandas di tengah jalan. Nyesek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber