Keren! ZEROBASEONE Suguhkan MV Good so Bad Layaknya Film Pendek di Album Baru Cinema Paradise

Keren! ZEROBASEONE Suguhkan MV Good so Bad Layaknya Film Pendek di Album Baru Cinema Paradise

musik video Good so Bad zerobaseone--x


ZEROBASEONE suguhkan MV Good So Bad layaknya film pendek di album Cinema Paradise. Foto: Yoo Ji Tae dalam MV Good So Bad.-WakeOne -

Selain lagu utama yang membuka album itu dengan sempurna, ada 7 lagu lain yang tak kalah seru. Track kedua, Kill The Romeo bernuansa lebih dark, sesuai dengan konsep foto mereka, yakni Bad Version.

Besar kemungkinan lagu ini akan dipromosikan sebagai single berikutnya dari EP Cinema Paradise.

BACA JUGA:Pecah! Jacob THE BOYZ Bawakan Lagu Sialan dari Juicy Luicy di Zeneration II Jakarta

Selanjutnya ada lagu remake yang ditunggu oleh banyak Zerose (penggemar ZEROBASEONE). Yakni yang berjudul Bada alias The Sea. Lagu itu aslinya milik grup bernama UP, yang dirilis pada 1987.

Lagu bernuansa pantai yang menyegarkan itu dibawakan ZB1 setelah diaransemen ulang oleh El Capitxn, musisi yang merupakan kolaborator BTS dan Suga.

Sebelumnya, sampler lagu tersebut telah dibagikan lebih dahulu di media sosial, dan menerima reaksi positif dari fans. Dalam videonya, terlihat para member tengah bermain-main di pantai. Melodinya, meski sudah diaransemen ulang, tetap menyimpan cengkok khas lagu lama.


ZEROBASEONE suguhkan MV Good So Bad layaknya film pendek di album Cinema Paradise.-WakeOne -

Di track keempat, ada Insomnia. Lagu yang menceritakan tentang mometum kasmaran, hingga membuat kita terjaga semalaman. Disusul oleh track 4 Road Movie, denga energi hiphop yang superkuat. Liriknya bercerita tentang kepercayaan diri yang bisa membawa para member melaju lebih jauh.

BACA JUGA:NCT Dream Rayakan Debut Anniversary ke-8, Ini 7 Lagunya yang Wajib Masuk Playlist!

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Rains in Heaven, Single Baru NCT Dream yang Memotivasi Fans untuk Bangkit

Tak lengkap rasanya sebuah album tanpa ada lagu yang menjadi penenang. Dalam Cinema Paradise, lagu itu adalah Eternity. Ia memilik pace santai dan lirik penuh makna. Cocok didengarkan setelah lagu-lagu sebelumnya yang terkesan kuat.

Ia Menyoroti hubungan ZB1 dengan Zerose, yang selalu membantu dan mewujudkan impian mereka. Lagu yang penuh rasa terima kasih dan penghargaan terhadap penggemar mereka.

Track 6, Yura Yura Korean version menutup album Cinema Paradise ini dengan sempurna. Tak ada rasa aneh ketika mendengar lagu yang awalnya berbahasa Jepang tersebut diubah ke bahasa Korea. Setiap liriknya tersampaikan dengan baik.


zerobaseone comeback dengan album Cinema Paradise--x

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber