Lirik dan Terjemahan Rains in Heaven, Single Baru NCT Dream yang Memotivasi Fans untuk Bangkit

Lirik dan Terjemahan Rains in Heaven, Single Baru NCT Dream yang Memotivasi Fans untuk Bangkit

LIRIK dan terjemahan Rains in Heaven, single terbaru NCT Dream.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - NCTZen ngumpul! NCT Dream baru saja comeback dengan merilis lagu bertajuk Rains In Heaven pada Jumat, 23 Agustus 2024. Ada yang berbeda dengan rilisan kali ini.

Tidak seperti lagu-lagu NCT Dream biasanya, Rains in Heaven mengusung irama yang lumayan kalem dan easy-listening. Berbeda dengan lagu-lagu NCT Dream sebelumnya yang didominasi dengan musik hiphop dan irama yang energik.

Kali ini, mereka membuat sesuatu yang berbeda dengan menampilkan irama lagu yang kalem, dengan iringan bas yang begitu intens. Namun, tetap ada rap di tengah lagu, sehingga ciri khas NCT Dream tidak hilang.

Music video (MV) Rains in Heaven menampilkan Jaemin, Jisung, Renjun, Haechan, Lee Jeno, Chenie, dan Mark Lee sedang berada di sebuah hutan menikmati hangatnya terik matahari.

BACA JUGA:Ngeri! Renjun NCT Dream Speak Up Soal Hiatus, Ternyata Dikuntit Sasaeng Sampai Begini...

BACA JUGA:NCT Dream Mengguncang GBK: Simak Rundown dan Setlist Konser The Dream Show 3!

Para personel lalu menyanyi di tengah hujan yang begitu derasnya. Seolah memberikan gambaran tentang perjuangan mereka yang begitu keras di tengah sulitnya kehidupan mereka sebagai idol.

Namun, semua itu mereka lakukan demi mempersembahkan karya terbaik untuk para NCTzen (sebutan fans NCT). Lagu itu juga menginspirasi para NCTzen untuk terus berjuang di dunia yang keras.

Seperti yang tertuang dalam lirik Rains in Heaven, meskipun jatuh, NCTzen harus bangkit lagi. Sekalipun itu dengan cara merangkak, berjalan, atau berlari. NCTzen harus yakin bahwa suatu hari nanti akan bisa menggapai bintang-bintang yang indah di langit.

Ingin tahu makna selengkapnya? Simak lirik lagu NCT Dream Rains in Heaven yang seluruhnya berbahasa Inggris berikut ini.

BACA JUGA:NCT Dream Lanjutkan The Dream Show 3 ke AS, Amerika Selatan dan Eropa, Berikut Jadwal Lengkapnya

BACA JUGA:Happy Birthday Renjun! 7 Fakta Keren Vokalis NCT Dream yang Berulang Tahun ke-24 Hari Ini


Lirik dan Terjemahan Lagu NCT Dream Rains in Heaven, Memotivasi untuk Terus Bangkit dari Kesulitan-SMTOWN-Youtube

Lirik Rains in Heaven - NCT Dream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smtown