NCT Dream Lanjutkan The Dream Show 3 ke AS, Amerika Selatan dan Eropa, Berikut Jadwal Lengkapnya

NCT Dream Lanjutkan The Dream Show 3 ke AS, Amerika Selatan dan Eropa, Berikut Jadwal Lengkapnya

NCT Dream umumkan jadwal The Dream Show 3 di Eropa dan Amerika. --X @NCTsmtown_DREAM

HARIAN DISWAY - Setelah mengumumkan The Dream Show 3 di Asia, NCT Dream akhirnya mengumumkan jadwal tur mereka yang akan hadir di Eropa dan Amerika. Berikut informasi dan daftar negara yang akan dikunjungi NCT Dream.

Pada Februari 2024 lalu, NCT Dream mengumumkan tur dunia mereka yang bertajuk The Dream Show 3: Dream ()Scape. Mereka memulai tur tersebut di beberapa kota yang ada di Asia, dan Jakarta menjadi salah satunya.

Awal bulan ini, tepatnya pada 2-4 Mei 2024, grup yang merupakan subunit dari NCT itu sukses menggelar tur di Seoul, Korea Selatan. Mereka menyuguhkan beberapa aksi panggung dan lagu-lagu terbaru mereka kepada NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) yang hadir.

BACA JUGA:JJH1 Is Coming Trending di X, Jaehyun NCT Dipastikan Debut Solo!

Hingga pada 8 Mei 2024, NCT Dream kembali memberikan kejutan melalui jadwal tur baru mereka yang akan digelar di Amerika Selatan, Amerika Serikat, serta Eropa. Mereka siap berpetualang untuk menemui para NCTZen yang ada di kota-kota tersebut.

Menurut informasi yang diambil dari akun media sosial resmi NCT Dream, Na Jaemin dkk akan memulai tur di Bogota, Kolombia pada 31 Agustus 2024. Venue yang dipilh adalah Movistar Arena, Latam.

BACA JUGA:Siap-Siap War! Tiket Presale The Dream Show 3 NCT Dream di Jakarta Mulai Dijual, Berikut Jadwalnya


NCT Dream umumkan jadwal The Dream Show 3 di Eropa dan Amerika. Foto: jadwal tur NCT Dream, The Dream Show 3 di Latam dan Amerika Utara. --X @NCTsmtown_DREAM

Setelah itu, grup besutan SM Entertainment itu akan mengunjungi Sao Paulo, Brasil, pada 2 September 2024, tepatnya di Espaco Unimed. Lalu, dilanjutkan dengan konser di Santiago, Chile, pada 5 September 2024 tepatnya di Movistar Arena. Yang terakhir, di Palacio De Los Deportes, Mexico City, Meksiko, pada 9 September 2024.

Kemudian, NCT Dream akan melanjutkan konser di beberapa kota di Amerika Serikat, seperti Los Angeles, California, pada 12 September 2024, tepatnya di Intuit Dome. Lalu, di Oakland Arena, Oakland, pada 14 September 2024.

Selanjutnya, di Forth Worth, Texas, pada 17 September 2024, tepatnya di Dickies Arena. Mereka lantas tampil di Duluth, Georgia, pada 19 September 2024, di Gas South Arena.

Kemudian, di Belmont Park, New York, pada 21 September 2024, di UBS Arena. Lalu, Washington, D.C. pada 24 September 2024, di Capital One Arena. Dan terakhir, di Chicago, Illinois, pada 26 September 2024, tepatnya di United Center.

BACA JUGA:Happy Birthday Renjun! 7 Fakta Keren Vokalis NCT Dream yang Berulang Tahun ke-24 Hari Ini


NCT Dream umumkan jadwal The Dream Show 3 di Eropa dan Amerika. Foto: jadwal tur NCT Dream, The Dream Show 3 di Eropa. --X @NCTsmtown_DREAM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sm entertainment