JJH1 Is Coming Trending di X, Jaehyun NCT Dipastikan Debut Solo!

JJH1 Is Coming Trending di X, Jaehyun NCT Dipastikan Debut Solo!

JJH 1 is coming trending di X, isyaratkan Jaehyun NCT debut solo? --Instagram @_jeongjaehyun

HARIAN DISWAY - Baru-baru ini, media sosial X (yang dulunya Twitter) ramai oleh tagar JJH1 Is Coming. Isi unggahan dan cuitan yang meramaikan tagar tersebut membahas tentang Jaehyun NCT yang akan segera merilis album mini.

Apakah ini pertanda Jaehyun akan debut solo? Simak pembahasan berikut ini.

Para NCTZen (sebutan untuk penggemar NCT) sangat antusias dengan berbagai kejutan yang terus muncul dari idol mereka. Baru-baru ini, kabar tentang debut solo Jaehyun NCT menyeruak. Seiring dengan trending-nya tagar JJH1 Is Coming. Para NCTZen semakin tak sabar menanti-nantikan rilisnya.

BACA JUGA:Jaehyun NCT Tampil Misterius di Poster Film You Will Die in 6 Hours

Desas-desus debut solo Jaehyun NCT itu diawali dari pengumuman yang dirilis SM Entertainment. Pada Rabu, 8 Mei 2024, agensi yang menaungi NCT itu memberikan pratinjau jadwal peluncuran musik artis-artis mereka untuk kuartal berikutnya.

Nah, dalam list itu, SM Entertainment jelas menyatakan bahwa Jaehyun akan comeback di kuartal ketiga 2024. Kategorinya adalah mini album. Ya, di situ tertulis Jaehyun. Bukan NCT 127 atau NCT DoJaeJung. Melainkan Jaehyun sendirian.


Foto: Music line up preview dari SM Entertainment. --X @jaehyuncharts

So, bisa dipastikan bahwa itu adalah debut solo!

Pengumuman itu membuat para NCTZen heboh. Karena mereka telah menantikan berita mengenai debut solo Jaehyun. Apalagi, dua minggu sebelumnya, NCTZen sudah disuguhi debut solo Doyoung NCT yang memukau. Siapa sangka, Jaehyun segera menyusul!

BACA JUGA:Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

BACA JUGA:Happy Birthday, Valentine Boy! Berikut 6 Fakta Jaehyun NCT yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

Jung Yoon Oh atau yang lebih dikenal dengan Jaehyun NCT terkenal dengan suara indahnya, karisma panggung yang memuka,  dan bakatnya luar biasa. Ia sudah lama menjadi favorit di kalangan penggemar NCT di seluruh dunia. Tentu, debut solonya menjadi topik yang dinanti-nantikan dengan ekspektasi tinggi.

"Mari kita tunggu I NEED YOU STAY di mini album jamal itu," tulis akun @JiLOOZEE.

"Semoga nanti JJH1 selalu dikelilingi hal baik dan diberikan kelancaran. Kita raih seluruh trofi di acara musik itu ya," tulis akun @majunaiseu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi