Jaehyun NCT Tampil Misterius di Poster Film You Will Die in 6 Hours

Jaehyun NCT Tampil Misterius di Poster Film You Will Die in 6 Hours

Jaehyun NCT Tampil Misterius di Poster Film You Will Die in 6 Hours--Instagram

HARIAN DISWAY - Akhirnya, kita akan menyaksikan Jaehyun NCT berakting di layar lebar! Setelah debut aktingnya di drama Dear M kurang mulus, Jaehyun dipastikan memamerkan skill aktingnya dalam waktu dekat. Tepatnya, dalam film You Will Die in 6 Hours.

You Will Die in 6 Hours adalah sebuah film bergenre thriller mystery yang bakal dirilis pada paro kedua tahun ini. Jaehyun akan beradu akting bareng bintang Mouse Park Ju Hyun, serta pemain Flex X Cop Kwak Si Yang. Yay! Excited.

Pada 29 April 2024, tim produksi film merilis poster film You Will Die in6 Hours. Poster itu hanya menampilkan Jaehyun yang sedang berdiri di bawah kegelapan malam. Hanya disinari deretan lampu kota yang menggangung di atasnya.

BACA JUGA:Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

Tidak ada penjelasan apa-apa. Tidak ada keterangan tentang peran Jaehyun maupun teaser plot. Membuat fans semakin bersemangat menebak-nebak apa yang akan terjadi pada Jaehyun dalam film tersebut.


JAEHYUN NCT tampil misterius di poster film You Will Die in 6 Hours..-SM Entertainment -

Film You Will Die in 6 Hours diadaptasi dari novel Jepang berjudul 6-jikan Go ni Kimi wa Shinu (atau Waktumu Hanya 6 Jam) karya Takano Kazuaki. Jaehyun akan memerankan tokoh bernama Jun Woo.

Jun Woo dikenal dapat meramalkan kematian. Kemampuan tersebut membuat ia bisa mengetahui bagaimana seseorang akan menemui ajalnya.

BACA JUGA:Happy Birthday, Valentine Boy! Berikut 6 Fakta Jaehyun NCT yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

BACA JUGA:Serial Dokumenter NCT 127: The Lost Boys Siap Tayang, Ungkap Masa Kecil Jaehyun dkk

Hal itu membuat orang-orang di sekeliling Jun Woo menjadi cemas dan takut. Sehingga Jun Woo merasa kemampuan itu hanya menjadi beban bagi hidupnya.

Hingga suatu hari, Jun Woo mengalami sebuah kejadian yang mengantarkannya bertemu dengan seorang gadis bernama Jeong Yun (Park Ju Hyun). Menurut penglihatan Jun Woo, Jeong Yun diprediksi akan tewas ditikam saat merayakan ulang tahun ke-30. Yang mana, saat itu akan datang dalam jangka waktu 6 jam saja.

Jeong Yun meragukan ucapan Jun Woo. Namun, dia memutuskan untuk mengikuti pria itu untuk menemukan pembunuhnya. Sehingga dia bisa menghindari kematian.


Jaehyun NCT Tampil Misterius di Poster Film You Will Die in 6 Hours--Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber