Happy Birthday Renjun! 7 Fakta Keren Vokalis NCT Dream yang Berulang Tahun ke-24 Hari Ini

Happy Birthday Renjun! 7 Fakta Keren Vokalis NCT Dream yang Berulang Tahun ke-24 Hari Ini

Fakta menarik Renjun NCT yang berulang tahun ke-24. --Thewaofam

HARIAN DISWAY - Hari ini, 23 Maret 2024, adalah hari spesial bagi NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT). Sebab, salah seorang member NCT merayakan ulang tahun ke-24. Ia adalah Huan Renjun NCT. Fans meramaikan tagar 24th Spring With Renjun di media sosial.

Huang Renjun, atau yang lebih dikenal dengan Renjun NCT, merupakan member NCT yang berasal dari Tiongkok. Ia mengikuti audisi SM Global pada 2015. Dan menjadi trainee di SM Entertainment selama setahun. Pada 2016, Renjun debut bersama boy group NCT.

Cowok kelahiran 23 Maret 2000 itu bergabung dalam sub unit NCT Dream. Dengan karakter dan keahlian vokalnya, Renjun menempati posisi main vocal di grup tersebut.

Hampir 8 tahun menhghibur NCTZen, tentu hampir semua sisi hidup Renjun sudah diketahui oleh fans. Namun, buat kamu yang baru masuk fandom NCTZen, boleh mengecek fakta-fakta random tentang Renjun di bawah ini.

BACA JUGA:Bye, NCTZen! Taeyong NCT Berangkat Wajib Militer 15 April 2024

BACA JUGA:NCTZen Ngumpul! Lucas Eks NCT Gelar Fan Meeting di Jakarta 11 Mei

1. Dijuluki Golden Hands


HAPPY birthday Renjun! 7 fakta keren vokalis NCT Dream yang berulang tahun ke-24 hari ini.-SM Entertainment -

Renjun NCT dikenal dengan julukan Golden Hands. karena ia berbakat menciptakan karya-karya indah dengan tangannya sendiri. Salah satu keahliannya yang paling mencuat adalah melukis.

Renjun sering kali membagikan hasil lukisannya kepada penggemar melalui berbagai platform, misalnya saat live di Weverse. Setiap karya lukis yang ia bagikan selalu sukses membuat fans kagum.

Namun, melukis bukanlah satu-satunya bakat yang dimiliki oleh Renjun. Ia ternyata juga pandai dalam menjahit, membuat berbagai dekorasi rumah yang unik, bahkan membuat kue! Pantas saja dijuluki Golden Hands!

BACA JUGA:Happy Ten Day! 5 Fakta Menarik Ten NCT yang Berulang Tahun ke-28 Hari Ini

2. Anak Tunggal Kaya Raya


HAPPY birthday Renjun! 7 fakta keren vokalis NCT Dream yang berulang tahun ke-24 hari ini.-Huang Renjun Archive-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber