Ngeri! Renjun NCT Dream Speak Up Soal Hiatus, Ternyata Dikuntit Sasaeng Sampai Begini...

Ngeri! Renjun NCT Dream Speak Up Soal Hiatus, Ternyata Dikuntit Sasaeng Sampai Begini...

NGERI! Renjun NCT dikuntit sasaeng sampai menderita depresi, ini yang dilakukannya. -SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Renjun sudah tak tahan lagi. Member NCT Dream itu akhirnya "meledak". Ia menumpahkan sesuatu yang telah mengganggunya selama beberapa bulan terakhir: sasaeng.

Ya, ia sedang diteror oleh sasaeng. Orang yang mengaku fans, namun aslinya hanyalah penguntit yang terobsesi pada kehidupan artis idolanya. Renjun telah diikuti seorang sasaeng yang begitu nekat.

Gara-gara perlakuan si sasaeng yang mengganggu privasinya, Renjun curhat panjang kepada NCTZen (sebutan penggemar NCT). Karena tak tahan lagi, ia menulis di Bubble pada Selasa dini hari, 11 Juni 2024 sekitar pukul 3 waktu setempat.

BACA JUGA:Happy Birthday Renjun! 7 Fakta Keren Vokalis NCT Dream yang Berulang Tahun ke-24 Hari Ini

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Haechan NCT yang Berulang Tahun ke-24

"Halo CZnnieee... (sapaannya untuk NCTZen). Sudah lama banget enggak ngobrol," tulis Renjun. "Banyak sekali yang ingin kusampaikan, tapi aku hanya bisa ngomong di sini. Maaf CZennie, aku frustrasi banget, tolong pahami aku," ia memohon.


NGERI! Renjun NCT dikuntit sasaeng sampai menderita depresi, ini yang dilakukannya.-SM Entertainment -

Dalam tulisannya itu, Renjun mengaku menghadapi gangguan panik dan depresi. Ia berusaha menyembunyikannya dari semua orang. Karena tidak ingin kondisinya membahayakan para member NCT Dream yang lain.

Namun, ia merasa gangguan kejiwaan yang ia alami sudah masuk level parah. Karena berpengaruh terhadap kondisi fisik. Ia bisa kolaps sewaktu-waktu. Alhasil, Renjun harus menghentikan semua aktivitas promosi sejak 20 April 2024 lalu.

BACA JUGA:NCT Dream Mengguncang GBK: Simak Rundown dan Setlist Konser The Dream Show 3!

BACA JUGA:Romantis, Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu 200 Milik Mark NCT yang Dirilis 16 Mei 2024

"Aku ingin mengikuti aktivitas grup. Tapi pikiranku, dan lebih buruk lagi, tubuhku, memberi reaksi negatif. Sehingga aku memilih untuk menghentian aktivitas. Aku minta maaf. Seharusnya aku bisa lebih kuat," sesal member asal Tiongkok tersebut.

Renjun lantas mengungkapkan masalah yang ia hadapi. Ia mengalami kelelahan mental yang teramat sangat. Ia berusaha menyembuhkannya dengan pergi ke taman hiburan. Mencoba segala wahana yang belum pernah ia naiki sebelumnya.

Ia merasa lebih baik. Namun, kemudian idol berusia 24 tahun itu menemukan komentar-komentar miring dari netizen. Misalnya, "Katanya sakit? Kok main ke taman hiburan?" Renjun semakin tertekan melihatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: renjun official bubble