Ngeri! Renjun NCT Dream Speak Up Soal Hiatus, Ternyata Dikuntit Sasaeng Sampai Begini...

Ngeri! Renjun NCT Dream Speak Up Soal Hiatus, Ternyata Dikuntit Sasaeng Sampai Begini...

NGERI! Renjun NCT dikuntit sasaeng sampai menderita depresi, ini yang dilakukannya. -SM Entertainment -


NGERI! Renjun NCT dikuntit sasaeng sampai menderita depresi, ini yang dilakukannya. Ia menyebarkan nomor telepon sasaeng.-Renjun Bubble-

Sudah pasti, curhatan Renjun mendapatkan tanggapan positif dari NCTZen. Mereka memasa SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT Dream, untuk melindungi Renjun. Dan menyeret para sasaeng ke meja hijau.

"Renjun, bintangku yang kuat dan berani. Kamu tidak harus minta maaf untuk mengutamakan kesehatanmu. Kamu cowok terkuat yang aku kenal dan semua perasaanmu valid. Karena kamu juga manusia," tulis seorang fans di X.

BACA JUGA:Yay! NCT DREAM Rilis Variety Show Baru Starstruck, Bakal Seseru Apa?

"Akun yang membocorkan nomor telepon Renjun dibekukan dalam 20 menit setelah Renjun curhat di Bubble. Apa yang dilakukan SM Entertainment untuk melindungi artis mereka? Kenapa Renjun harus angkat bicara sendiri?" protes fans lain.

"Aku bangga Renjun bersikap vokal tentang kekerasan yang ia alami dari sasaeng. Tapi itu sekaligus menunjukkan betapa konyolnya SM Entertainment yang tidak melakukan apa-apa. Main ancam doang tapi tidak benar-benar melakukan sesuatu," cibir seorang NCTZen.

"SM Entertainment sangat enggak kompeten dalam melindungi artisnya, samapai Renjun harus ngomong sendiri ke fans tentang kondisi mentanya. Aku menghujat sasaeng, tapi juga membenci SM karena ulahnya," kata NCTZen lain.

Bagaimana menurutmu? Apakah SM layak dihukum juga? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: renjun official bubble