Ngeri! Renjun NCT Dream Speak Up Soal Hiatus, Ternyata Dikuntit Sasaeng Sampai Begini...

Ngeri! Renjun NCT Dream Speak Up Soal Hiatus, Ternyata Dikuntit Sasaeng Sampai Begini...

NGERI! Renjun NCT dikuntit sasaeng sampai menderita depresi, ini yang dilakukannya. -SM Entertainment -

BACA JUGA:NCT Dream Lanjutkan The Dream Show 3 ke AS, Amerika Selatan dan Eropa, Berikut Jadwal Lengkapnya

"Memangnya orang yang sakit harus depresi sepanjang hari, minum obat, dan tidur-tiduran di rumah sakit?" Renjun bertanya. "Tujuanku adalah bisa kembali beraktivitas dengan NCT Dream. Jadi aku melakukan yang terbaik untuk segera sembuh," tuturnya.


NGERI! Renjun NCT dikuntit sasaeng sampai menderita depresi, ini yang dilakukannya. Renjun sudah rehat sejak April 2024. -SM Entertainment -

Nah, yang menjadi sumber kegelisahannya sampai depresi ternyata adalah sasaeng. Ia menjadi sasaran teror sasaeng, bahkan selama ia break dari aktivitas grup.

Si sasaeng itu mengikuti Renjun saat ia sendirian. Menjalani jadwal personal. Bahkan sampai duduk di sebelahnya di dalam pesawat. Ia memotret Renjun saat tidur.

"Itu ngeri banget buatku. Bagaimana mereka bisa menemukan jadwal perjalananku, tiketku, kursiku, dan bahkan memesan kursi di sebelahku? Itu bikin stres banget," curhat Renjun.

"Ada banyak cara untuk menunjukkan cinta dan perhatian (pada idol). Kamu enggak harus memakai cara ekstrem seperti ini," tegasnya.

BACA JUGA:JJH1 Is Coming Trending di X, Jaehyun NCT Dipastikan Debut Solo!

BACA JUGA:Jaehyun NCT Tampil Misterius di Poster Film You Will Die in 6 Hours

Renjun bercerita, pada Senin, 10 Juni 2024, ia kembali menerima telepon dari nomor tidak dikenal. Foto profilnya adalah salah seorang member NCT Dream. Maka Renjun mengangkatnya. Karena nomor itu hanya diketahui circle terdalam Renjun.

Ternyata, itu adalah si sasaeng!


NGERI! Renjun NCT dikuntit sasaeng sampai menderita depresi, ini yang dilakukannya. Renjun sudah rehat dari aktivitas grup sejak April 2024. -SM Entertainment -

"Aku tidak mau kalian semua yang mencampuri urusan pribadiku, baik tua maupun muda, bebas berkeliaran. Aku akan melaporkan kalian ke pengacaraku. Biar kalian dituntut semua ke meja hijau," ancamnya.

"Aku akan melakukan segala yang harus kulakukan untuk menuntut kalian. Jadi semoga kalian sadar. Dan menggunakan waktu dan passion kalian untuk hal yang benar," papar Renjun.

"Kalau kalian mencampuri kehidupan pribadiku sebagai Huang Renjun, bukan sebagai selebriti, aku akan lawan balik. Aku akan pastikan kalian dihukum," tegasnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: renjun official bubble