Rilis Poster Tema Romantis, ZEROBASEONE akan Segera Comeback!

Rilis Poster Tema Romantis, ZEROBASEONE akan Segera Comeback!

Zerobaseone akan melaksanakan comeback Cinema paradise akhir agustus 2024--x

HARIAN DISWAY - ZEROBASEONE baru saja merilis 1 set foto konsep dengan versi romantic. Foto konsep itu dirilis sejalan dengan comeback yang akan dilaksanakan akhir bulan Agustus. Hanbin dan lainnya tampak berpose modis dengan baju kasual yang sesuai.

Berbanding terbalik dengan foto konsep sebelumnya yang mengusung tema Bad. Dalam foto konsep kali ini, ZB1 menunjukkan sisi yang lebih lembut.

ZEROBASEONE atau ZB1 adalah grup yang berada di bawah agensi Wakeone Entertaintment hasil dari Survival Show Boys Planet 999 2023 lalu. Beranggotakan 9 orang bertalenta yang debut dengan album YOUTH IN THE SHADE dan tittle track In Bloom.

Debut mereka mendapat sambutan hangat dari netizen Korea.

BACA JUGA:Hasil Tiga Bulan Audisi Boys Planet, Ini 9 Member ZeroBaseOne!

Grup yang berisi Hanbin, Jiwoong, Zhanghao, Matthew, Taerae,Ricky, Gyuvin, Gunwook, dan Yujin tersebut menerima berbagai penghargaan setelah resmi debut pada 10 Juli 2023. Mereka memenangkan penghargaan besar dalam acara-acara award di Korea dan mendapat julukan rookie grand slam.

Mereka juga diketahui akan segara melaksanakan tour pertamanya Timeless World menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi. ZEROBASEONE akan tampil dan menemui ZEROSE Indonesia pada 26 Oktober 2024 mendatang di Jakarta.


Rilis Poster Tema Romantis, ZEROBASEONE akan Segera Comeback! poster timeless world tour zb1 yang akan datang ke Indonesia--X

Setahun setelah debut, ZB1 memiliki 4 mini album. Ada YOUTH IN THE SHADE, Melting Point, You Had Me at Hello, dan comeback kali ini dengan judul Cinema Paradise.

Album kali ini bernuansa layaknya film. Dalam poster pertama yang diunggah, seluruh anggota nampak duduk berjajar di kursi bioskop layaknya penonton. Setelahnya, map untuk jadwal perilisan juga diunggah.

BACA JUGA:Cheerful, ZEROBASEONE Rilis MV Feel The POP Ajak Fans Senang-Senang di Musim Panas

Sampai hari ini, terdapat 5 poster lagu yang diunggah di akun resmi mereka. Kelimanya memiliki karakter dan tema masing-masing. Lagu berjudul Good So Bad dipilih sebagai lagu utama.

Selain Good So Bad yang merupakan peran utama, ada pula Kill the Romeo, Yura Yura Korean VersionInsomnia, Bada (ZB1 remake), dan Eternity.

Track Bada merupakan salah satu lagu yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Namun, hingga kini belum ada keterangan lanjutan mengenai lagu Bada yang akan diremake pada album tersebut. Penggemar pun ramai menebak-nebak lagu manakah yang akan di-remake ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber