Selamat! BTS Raih Worldwide Icon of the Year MAMA 2023 Keenam Beruntun

Selamat! BTS Raih Worldwide Icon of the Year MAMA 2023 Keenam Beruntun

SELAMAT! BTS raih Worldwide Icon of the Year MAMA 2023 keenam beruntun. -Bighit Music -

HARIAN DISWAY - BTS memang sedang vakum. Namun, idol group besutan BigHit Music itu tidak henti mencetak prestasi. BTS meraih gelar tertinggi (Daesang) Worldwide Icon of the Year dalam MNet Asian Music Awards (MAMA) 2023.

Hebatnya lagi, itu adalah Icon of the Year keenam kali beruntun yang diraih BTS dari MAMA. Sejak 2018, mereka tidak pernah gagal merebut penghargaan prestisius tersebut.

BTS bahkan tidak hadir dalam malam penghargaan yang digelar di Tokyo Dome, Tokyo, pada Selasa malam, 28 November 2023. Diwakili Jungkook, mereka mengirim video ucapan terima kasih.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang MAMA Hari Pertama, ZeroBaseOne Menang Banyak!

BACA JUGA: Kejutan! Jungkook BTS Rilis Remix 3D Bareng Justin Timberlake!

"ARMY!" Jungkook mengawali pidatonya, menyebut nama fandom BTS yang solid itu.


SELAMAT! BTS raih Worldwide Icon of the Year MAMA 2023 keenam beruntun. Foto: Jungkook menyampaikan ucapan terima kasih lewat video di MAMA Awards 2023 pada 28 November 2023.-MAMA Awards 2023-

"Sekali lagi, kami meraih penghargaan Icon of the Year di MAMA Awards. Kami berterima kasih kepada ARMY, yang tidak pernah berhenti memberikan cinta kepada kami," tutur Jungkook.

"Kami sedih tidak bisa menjumpai kalian secara langsung. Tapi kalian tahu, kan, kita akan segera bertemu lagi dalam kesempatan yang lebih besar," kata Jungkook. "Sampai saat itu tiba, tetaplah sehat dan nikmati hari-harimu dengan gembira, ya!" Pelantun Standing Next to You itu berpesan.

BACA JUGA: BTS Wamil Bulan Depan, Jungkook Tulis Surat Cinta buat ARMY

BACA JUGA: Seru dan Intimate, Ini 12 Foto Jungkook BTS dalam Konser Golden Live on Stage

BTS vakum saat ini karena tiga personelnya tengah menjalani wajib militer. Mereka adalah Jin, Suga, dan J-Hope.

Sedangkan empat member yang tersisa, RM, Jimin, V, dan Jungkook, juga sedang bersiap berangkat wamil. Mereka akan mulai menjalani tugas negara itu pada Desember nanti.

Meskipun vakum, BTS tetap merilis proyek sebagai grup tahun ini. Ketika merayakan ulang tahun ke-10 pada Juni lalu, mereka melepas single berjudul Take Two.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mama 2023 official