Kejutan! Jungkook BTS Rilis Remix 3D Bareng Justin Timberlake, Catat Jamnya!

Kejutan! Jungkook BTS Rilis Remix 3D Bareng Justin Timberlake, Catat Jamnya!

KEJUTAN! Jungkook BTS rilis remix 3D bareng Justin Timberlake, catat jamnya! -Bighit Music-Universal-

HARIAN DISWAY - Jungkook BTS berkomitmen memanjakan fans sebanyak-banyaknya sebelum berangkat wajib militer (wamil).

Pada Jumat, 24 November 2023, ia akan merilis karya baru lagi. Yakni remix 3D hasil kolaborasi dengan Justin Timberlake!

Hal itu diumumkan BigHit Music, agensi BTS, pada Kamis malam. Mereka menyebut hasil collabs itu sebagai 3D Justin Timberlake Remix. Dengan cover art berwarna emas.

BACA JUGA: Terungkap! BTS Wamil Bulan Depan, Jungkook Tulis Surat Cinta buat ARMY

"Remix baru ini akan meningkatkan vibes 2000-an dari aransemen gaya lama yang sudah ada di versi orisinalnya. Jadi nuansa retronya lebih kuat," begitu keterangan BigHit Music tentang versi remix tersebut.


KEJUTAN! Jungkook BTS rilis remix 3D bareng Justin Timberlake, catat jamnya! Foto: klip video 3D versi orisinal bersama Jack Harlow.-Bighit Music -

Hal itu sangat cocok dengan image Justin Timberlake, sebagai anggota boy band *NSYNC yang merupakan ikon pop era 2000-an.

Waktu itu, Justin Timberlake dengan rambut kriwilnya yang berwarna pirang keemasan, menjadi idola fans perempuan di seluruh dunia. Sama seperti Jungkook di masa kini.

BACA JUGA: Patah Hati Berjamaah! Jungkook, V, RM, dan Jimin Wamil Bersamaan, ARMY Langsung Kena Mental

BACA JUGA: Seru dan Intimate, Ini 12 Foto Jungkook BTS dalam Konser Golden Live on Stage

Lalu, kapan remix itu akan dirilis? Tenang saja. Tidak lama lagi. Ya, 3D hasil kolaborasi Jungkook dengan Justin Timberlake akan diluncurkan pada pukul 14.00 KST, atau pukul 12.00 WIB nanti. Yay!

3D adalah single kedua dari album solo perdana Jungkook yang bertajuk Golden. Dirilis pada 29 September 2023, versi asli lagu itu berkolaborasi dengan musisi AS Jack Harlow.


KEJUTAN! Jungkook BTS rilis remix 3D bareng Justin Timberlake, catat jamnya! Foto: klip video 3D versi orisinal bersama Jack Harlow. -Bighit Music -

Ia debut di posisi 5 Billboard Hot 100, dan langsung menempati posisi teratas di chart iTunes di lebih dari 70 negara. Dalam dua pekan, lagu itu sudah di-stream sebanyak 13,6 juta kali. Dan menjadi single digital dengan penjualan tertinggi pada pekan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi