Seru dan Intimate, Ini 12 Foto Jungkook BTS dalam Konser Golden Live on Stage

Seru dan Intimate, Ini 12 Foto Jungkook BTS dalam Konser Golden Live on Stage

Foto-foto Jungkook dalam konser Golden Live on Stage di Janchung Arena, Seoul, 20 November 2023. -Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Jungkook BTS menggelar showcase alias konser mini bertajuk Golden Live on Stage pada Senin malam, 20 November 2023. Lokasinya di Janchung Arena, Jung-gu, Seoul.

Hanya 2.800 ARMY (sebutan fans BTS) yang beruntung yang bisa menyaksikan konser ini secara langsung. Mereka adalah pemenang tiket gratis yang disebarkan lewat undian. Dan yang bisa ikut undian adalah fans yang membeli album Golden.

Jungkook membawakan lagu-lagu dari album solo perdananya, Golden, yang dirilis pada 3 November 2023 tersebut. Dibuka dengan title track album Golden, Standing Next to You, lalu Yes or No, Somebody, dan Closer to You.

BACA JUGA: Gemes! Jungkook Gelar Golden Live on Stage, RM Bilang: Kamu Keren!

Di tengah-tengahnya, ia memutarkan GCF in Budapest, sebuah vlog yang mengisahkan perjalanannya ke ibu kota Hungaria. Untuk syuting music video (MV) Standing Next to You.


Foto-foto Jungkook dalam konser Golden Live on Stage di Janchung Arena, Seoul, 20 November 2023. -Weverse-

Berikutnya, ia membawakan 3D, Hate You, Shot Glass of Tears, Too Sad to Dance, Please Don’t Change, lalu ditutup dengan Seven.

Seolah belum cukup memanjakan ARMY, maknae (member termuda) BTS itu memberi bonus dua lagu untuk encore. Ia membawakan lagu BTS, Magic Shop, serta lagu solonya Still With You.

BACA JUGA: Royal Banget! Jungkook BTS Bagikan Hadiah Total Rp 1,6 Miliar Buat Penonton Konser Golden Live on Stage

Showcase itu berjalan intim, hangat, dan sangat berkesan bagi ARMY yang beruntung.

Jungkook sudah mengungkapkan rencana showcase tersebut dalam acara bincang-bincang Suchwita yang dipandu Suga. Tepatnya pada episode 4 November 2023, sehari setelah Golden dirilis. Ia bilang akan menggelar semacam konser kecil dengan penonton terbatas.

"Kenapa kamu enggak bikin konser saja? Kamu pasti mampu lah," kata Suga saat itu.

"Enggak, Hyung. Laguku belum cukup banyak," sahut Jungkook. "Aku pasti mau banget membikin konser keliling dunia seperti Hyung. Tapi nanti kalau koleksi laguku sudah cukup," ungkapnya.

BACA JUGA: Jungkook BTS Pamer Vlog GCF in Budapest di Konser, ARMY Histeris Lihat Adegan Workout

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber