Gemes! Jungkook Gelar Golden Live on Stage, RM Bilang: Kamu Keren!

Gemes! Jungkook Gelar Golden Live on Stage, RM Bilang: Kamu Keren!

GEMES! Jungkook gelar Golden Live on Stage, RM bilang: kamu keren!-Weverse-

HARIAN DISWAY - Jungkook BTS menepati kepada ARMY. Ia menggelar showcase bertajuk Golden Live on Stage pada Senin malam, 20 November 2023. Lokasinya di Jachung Arena, Jung-gu, Seoul.

Yang namanya showcase, penonton konser itu sangat, sangat terbatas. Hanya sekitar 4500 orang. Tiket showcase dibagikan secara gratis melalui undian. Hanya yang membeli album Jungkook, Golden, yang bisa mengikuti undian.

Jungkook membawakan lagu-lagu dari album solo perdananya, Golden. Dibuka dengan Standing Next to You, lalu Yes or No, Somebody, dan Closer to You.

BACA JUGA: Dari NewJeans sampai Jungkook, Ini Daftar Idol K-Pop yang Menang Billboard Music Awards 2023

Berikutnya, ia membawakan 3D, Hate You, Shot Glass of Tears, Too Sad to Dance, Please Don’t Change, lalu ditutup dengan Seven.


GEMES! Jungkook gelar Golden Live on Stage, RM bilang: kamu keren!-Bighit Music -

Maknae (member termuda) BTS itu juga membawakan Magic Shop dan Still With You di sesi encore. Showcase itu berjalan intim, hangat, dan sangat berkesan bagi ARMY (sebutan fans BTS) yang beruntung bisa hadir.

Dalam showcase itu, ARMY tidak hanya bisa melihat Jungkook perform dari jarak sangat dekat. Mereka juga bisa berinteraksi lebih bebas dengan Jungkook.

BACA JUGA: Wow! Seven Jungkook BTS Masuk Guinness World Records Sebagai Lagu Tercepat yang Capai 1 Miliar Streaming

BACA JUGA: Jungkook BTS Menang Best Song dan Best K-Pop di MTV EMAs, Ini Reaksinya

Karena waktunya 1,5 jam, dan lagu yang dibawakan tidak banyak, Jungkook banyak memanfaatkan sesi itu untuk ngobrol bersama para penggemar.

"Aku tuh sayang banget, lho, sama kalian. Kurasa, kalian lah cinta sejatiku," kata Jungkook menggombal, membuat seluruh ARMY meleyot.

Kemudian, giliran ARMY yang menggombal. Fans menyebut Jungkook adalah seluruh hidup mereka.

Jungkook, yang duduk bersila di lantai panggung, langsung menyahut, "Aku adalah hidupmu? Yang benar, kalian adalah hidupku. Kalian benar-benar seluruh hidupku," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts