HYBE Temukan Bukti Nyata Kejahatan Min Hee Jin, Bakal Laporkan CEO ADOR ke Polisi

HYBE Temukan Bukti Nyata Kejahatan Min Hee Jin, Bakal Laporkan CEO ADOR ke Polisi

HYBE temukan bukti nyata kejahatan Min Hee Jin, bakal laporkan CEO ADOR ke polisi.-AllKPop-

HARIAN DISWAY - Perseteruan HYBE Labels melawan CEO ADOR Entertainment Min Hee Jin memasuki babak baru. HYBE, label raksasa yang menaungi ADOR itu, bakal melaporkan Min Hee Jin ke polisi. Atas tuduhan pelanggaran kepercayaan alias pengkhianatan.

Sebagaimana diberitakan, HYBE menjalankan audit internal terhadap manajemen ADOR pada 22 April 2024 lalu. Karena mereka mendeteksi upaya Min Hee Jin untuk merebut hak pengelolaan ADOR secara penuh. Alias terlepas sama sekali HYBE.

Nah, dari hasil audit itu, ditemukanlah berbagai bukti konkret bahwa Min Hee Jin melakukan berbagai upaya untuk mengambil alih kendali manajemen ADOR.

BACA JUGA:Makin Panas! Min Hee Jin Tuduh HYBE Jiplak NewJeans untuk Bikin ILLIT, BTS Juga Dicatut

Dalam pernyataan resminya ke media, HYBE bahkan menyebut upaya itu dengan istilah usurp atau merebut secara paksa.

"Semua rencana perebutan kendali manajemen itu dilakukan di bawah perintah CEO ADOR," demikian klaim HYBE dalam pernyataan resminya.


HYBE temukan bukti nyata kejahatan Min Hee Jin, bakal laporkan CEO ADOR ke polisi. -ADOR Entertainment -

Saat penyelidikan, salah seorang pegawai ADOR menyerahkan bukti digital yang berisi informasi tentang rencana perebutan kendali manajemen tersebut. Bukti digital itu berupa percakapan di group chat antara Min Hee Jin dan beberapa eksekusif ADOR, serta dokumen-dokumen terkait.

BACA JUGA:ADOR dan Min Hee Jin Berseteru, Rencana Comeback NewJeans Tak Terganggu

BACA JUGA:HYBE Gonjang-Ganjing! CEO Agensi NewJeans Min Hee Jin Dituntut Mundur, Begini Kronologinya

Terdapat juga bukti percakapan bahwa Min Hee Jin dan beberapa eksekutif ADOR menghubungi investor luar. Si pegawai juga mengaku memiliki dokumen tertulis tentang rencana-rencana untuk menyerang HYBE.

"Berdasarkan investigasi tatap muka dan rekaman percakapan dari bukti digital itu, kami menemukan bahwa CEO ADOR menginstruksikan tim manajemen untuk memikirkan cara untuk menekan HYBE agar menjual saham ADOR yang dimiliki," jelas pernyataan HYBE.

Saat ini, Min Hee Jin hanya memiliki 18 persen saham ADOR. Sebanyak 80 persen masih dipegang HYBE. Sedangkan 2 persen bagiannya dulu sudah diberikan kepada salah seorang direktur ADOR.


HYBE temukan bukti nyata kejahatan Min Hee Jin, bakal laporkan CEO ADOR ke polisi. Foto: Min Hee Jin (tiga dari kiri) bersama NewJeans.-ADOR Entertainment -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yonhap