HYBE dan Min Hee Jin Berseteru, Rencana Comeback NewJeans Tak Terganggu

HYBE dan Min Hee Jin Berseteru, Rencana Comeback NewJeans Tak Terganggu

Di Tengah Huru-hara, New Jeans Dikabarkan Sedang Mempersiapkan Comeback Selanjutnya--Instagram

HARIAN DISWAY - Perseteruan antara HYBE dan CEO ADOR Entertainment Min Hee Jin membuat fans waswas. Mereka khawatir sengketa tersebut bakal mempengaruhi aktivitas NewJeans, girl group di bawah asuhan ADOR.

Padahal, girl group yang beranggotakan Danielle, Minji, Hanni, Hyein, dan Haerin itu sudah dijadwalkan comeback bulan depan. Tepatnya pada 24 Mei 2024.

Menjawab kekhawatiran para Bunnies (sebutan fans NewJeans), HYBE menegaskan bahwa rencana comeback itu tidak berubah.

BACA JUGA:Makin Panas! Min Hee Jin Tuduh HYBE Jiplak NewJeans untuk Bikin ILLIT, BTS Juga Dicatut

"Tanggal comeback maupun detail-detail lain tidak akan berubah. HYBE akan melakukan yang terbaik untuk mendukung comeback NewJeans yang sudah dijadwalkan," jelas HYBE dalam pernyataan resmi yang dikutip dari Korea JoongAng Daily.


Di Tengah Huru-hara, New Jeans Dikabarkan Sedang Mempersiapkan Comeback Selanjutnya--Instagram

"Tolong terus dukung pertumbuhan NewJeans seperti yang telah kalian lakukan selama ini. Sehingga mereka tidak terdampak oleh insiden yang sedang terjadi," pinta HYBE lagi.

NewJeans akan merilis dua single album sekaligus dalam comeback mereka pada 24 Mei mendatang. Single album pertama adalah How Sweet, yang terdiri dari dua lagu. Yakni How Sweet sebagai title track, serta B-side berjudul Bubble Gum.

BACA JUGA:HYBE Gonjang-Ganjing! CEO Agensi NewJeans Min Hee Jin Dituntut Mundur, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Siapa Min Hee Jin? Ini 5 Rekam Jejaknya di Dunia KPOP, Dari Desainer Jadi Direktur di SM

Sebulan kemudian, yakni pada 21 Juni 2024, kelima gadis NewJeans akan meluncurkan single album debut di Jepang. Album tersebut berisi dua lagu, judulnya Supernatural dan Right Now. Pada tanggal tersebut, Minji dkk juga akan menggelar meet and greet di Tokyo Dome.

Wajar kalau Bunnies waswas NewJeans tidak jadi comeback. Pasalnya, sudah hampir setahun berlalu sejak comeback terakhir NewJeans. Girl group yang debut pada akhir 2022 itu kali terakhir merilis album mini Get Up pada Juli 2023.

Bekerja sama dengan Powerpuff Girls, album Get Up menghadirkan tiga single yang laris luar biasa. Yakni Super Shy, ETA, dan Cool with You.


HYBE dan Min Hee Jin Berseteru, comeback NewJeans tak terganggu. Foto: NewJeans dalam Super Shy.-ADOR Entertainment -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber