Membagongkan! HYBE Tuduh Min Hee Jin Sewa Dukun Buat Usir BTS, Begini Pembelaannya

Membagongkan! HYBE Tuduh Min Hee Jin Sewa Dukun Buat Usir BTS, Begini Pembelaannya

MEMBAGONGKAN! HYBE tuduh Min Hee Jin sewa dukun buat usir BTS.-MBC-

BACA JUGA:Makin Panas! Min Hee Jin Tuduh HYBE Jiplak NewJeans untuk Bikin ILLIT, BTS Juga Dicatut

Diawali dengan Jin pada Desember 2022. Lalu J-Hope pada April 2023. Lalu Suga pada September 2023. RM, Jimin, V, dan Jungkook menyusul pada Desember 2023. Saat ini, mereka sedang menjalani tugas di unit masing-masing.

"Kurasa akan lebih baik buatku kalau BTS pergi wamil, bener nggak?" Min Hee Jin bertanya lagi kepada sang dukun.

"Aku mencoba membuat mereka pergi. Toh mereka bukan peraih medali emas atau semacamnya," tukas si dukun. Pria Korea bisa terbebas dari wamil jika mereka mencetak prestasi luar biasa buat negara. Misalnya, memenangkan medali emas Asian Games atau Olimpiade.

BACA JUGA:HYBE Gonjang-Ganjing! CEO Agensi NewJeans Min Hee Jin Dituntut Mundur, Begini Kronologinya

Konsultasi ke dukun juga dilakukan Min Hee Jin untuk mengerjai para eksekutif HYBE. Ada percakapan yang memperlihatkan Min Hee Jin dan si dukun menjelek-jelekkan gaya manajemen CEO Bang Si Hyuk dan jajaran direksi.


MEMBAGONGKAN! HYBE tuduh Min Hee Jin sewa dukun buat usir BTS. Foto: V dan RM BTS berangkat wamil pada Desember 2023 diantar para member.-Bighit Music -

Nama agensi Min Hee Jin juga merupakan hasil konsultasi dengan dukun. Awalnya, ada dua pilihan. Yakni All Joy dan ADOR (All Doors One Room). Nah, si dukun memilihkan nama ADOR Entertainment untuk agensi yang mendebutkan NewJeans tersebut.

Klaim HYBE, Min Hee Jin sudah mulai dekat dengan dukun pada 2017. Di ponselnya, si dukun diberi nama Jiyoung 0814. Kalau sedang dalam kondisi trance, dia dirasuki oleh salah satu roh leluhur Min Hee Jin.

BACA JUGA:Min Hee Jin Dituduh Bajak Trainee Source Music untuk Bikin NewJeans, Ini Posisi GFriend dan Le Sserafim

BACA JUGA:Siapa Min Hee Jin? Ini 5 Rekam Jejaknya di Dunia KPOP, Dari Desainer Jadi Direktur di SM

Dukun itu memiliki kantor di kawasan Gangnam, bagian selatan Seoul. Dia mendirikan sebuah firma konsultasi bernama M Partners pada 2021. Di perusahaan itu, si dukun terdaftar sebagai direktur eksekutif. Dia juga diketahui memiliki cabang usaha bernama M Consulting.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis, 25 April 2024, Min Hee Jin tentu saja menyangkal semua tuduhan itu. Dia tidak menyangkal bahwa dia punya hubungan yang baik dengan seorang dukun. Tapi dia tidak mengakui klaim HYBE bahwa dia berkonsultasi dengannya untuk urusan bisnis.


MEMBAGONGKAN! HYBE tuduh Min Hee Jin sewa dukun buat usir BTS, begini pembelaannya.-MBC-

"Aku bertanya soal beberapa hal kepada dukun itu hanya karena penasaran," kata Min Hee Jin. "Bagaimana kami harus menyusun langkah kita ke depan saat grup andalan perusahaan akan wamil? Hanya itu saja," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber