Diperpanjang! Film Konser Suga BTS D-Day The Movie Tayang Sampai 15 April, Ini Daftar Bioskop dan Jadwalnya

Diperpanjang! Film Konser Suga BTS D-Day The Movie Tayang Sampai 15 April, Ini Daftar Bioskop dan Jadwalnya

DIPERPANJANG! Film konser Suga BTS D-Day The Movie tayang sampai 15 April, ini daftar bioskop dan jadwalnya.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Mudah diduga, film konser Suga BTS, Suga | Agust D-Day Tour The Movie kebanjiran peminat. Hanya tayang selama 3 hari tentu tidak dapat memuaskan kerinduan seluruh ARMY (sebutan fans BTS) kepada Suga.

Alhasil, CGV memperpanjang masa penayangan film konser tersebut. Dari yang awalnya hanya 10-13 April 2024, ditambah sehari hingga hari ini, Minggu, 14 April 2024.

"Terima kasih atas kesetiaan, perhatian, dan dukungan kalian untuk Suga! Kami ingin memastikan para fans terhibur dan mendapatkan pengalaman seru di CGV," tulis pernyataan resmi CGV di Instagram Story, 13 April 2024. "Untuk itu, kami akan menambah show di tanggal 14 April 2024," lanjut pernyataan tersebut.

BACA JUGA:Tiket Masih Tersedia! Ini Daftar Bioskop dan Jadwal Tayang Film Konser Suga D-Day Tour The Movie di Surabaya

Namun, tadi malam, masa tayang itu ditambah lagi menjadi sampai besok, 15 April 2024. "Amankan tiket kamu sekarang," tulis akun media sosial resmi CGV.


DIPERPANJANG! Film konser Suga BTS D-Day The Movie tayang sampai 15 April, ini daftar bioskop dan jadwalnya.-CGV-

Harga tiket masih sama. Yakni Rp 180 ribu untuk wilaya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Serta Rp 150 ribu di kota-kota lain. 

Besar kemungkinan, hari tayang itu ditambah karena pada 10 April 2024 lalu, masyarakat masih merayakan lebaran. Banyak ARMY yang mudik juga. Sehingga, beberapa bioskop di kota besar cenderung tidak penuh.

BACA JUGA:Yes! Tiket Film Konser Suga BTS D-Day the Movie Dijual 27 Maret, Ini Daftar Bioskopnya

BACA JUGA:ARMY Merapat! Film Konser Suga BTS, D-Day The Movie Nongol di Bioskop, Ini Jadwalnya!

Namun, hal itu membuat banyak ARMY tidak bisa menyaksikan aksi Suga dalam konser D-Day tersebut. Sebab, banyak ARMY yang mudik, dan di daerahnya tidak ada jaringan bioskop CGV maupun XXI.

Nah, dengan penambahan hari tayang, ARMY yang belum sempat menonton selama liburan lebaran lalu masih berkesempatan menonton aksi Suga sampai Senin.

Tentunya, keputusan menambah jam tayang membuat fans girang. Namun, banyak juga yang berharap masa penayangan bisa lebi panjang lagi. "Yuk bisa yuk tambah seminggu lagi, belum balik mudik nih," tulis seorang ARMY di kolom komentar.


DIPERPANJANG! Film konser Suga BTS D-Day The Movie tayang sampai 15 April, ini daftar bioskop dan jadwalnya.-Bighit Music -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cgv