Diperpanjang! Film Konser Suga BTS D-Day The Movie Tayang Sampai 15 April, Ini Daftar Bioskop dan Jadwalnya

Diperpanjang! Film Konser Suga BTS D-Day The Movie Tayang Sampai 15 April, Ini Daftar Bioskop dan Jadwalnya

DIPERPANJANG! Film konser Suga BTS D-Day The Movie tayang sampai 15 April, ini daftar bioskop dan jadwalnya.-Bighit Music -

"Sampai tanggal 21 April dong, Min," celetuk ARMY lain.

"Akhirnyaaaa, bisa nonton tanggal 15," kata seorang penggemar.

BACA JUGA:Suga BTS Masuk Kamp Latihan Militer Diantar Jin, Reaksi ARMY: Minimal Nongol!

Namun, fans juga mempermasalahkan benefit berupa photo card yang dijanjikan oleh CGV. Sebab, tidak semua pembeli tiket mendapatkan photo card eksklusif tersebut. Dalam sehari, hanya dibatasi beberapa pieces, tidak sebanding dengan jumlah tiket yang terjual.

Sebenarnya, setelah diprotes, CGV sudah berjanji akan memberikan photo card kepada semua pemegang tiket. Termasuk yang sudah telanjur nonton pada hari pertama dan belum mendapatkan benefit.

Fans tinggal menunjukkan print out tiket elektronik ke kasir, dan mereka akan mendapatkan photo card. Namun, faktanya, masih banyak yang protes di kolom komentar Instagram CGV, mengeluh tidak mendapatkan photo card.

BACA JUGA:7 Lagu Terbaik yang Diproduseri Suga BTS, Ada Eight-nya IU sampai That That

BACA JUGA:Happy Yoongi Day! 31 Fakta Tentang Suga BTS yang Berulang Tahun ke-31

"Jangan nambah jam tayang melulu, tapi masalah photo card belum diselesaikan. Gimana nih, kapan jadwal penukaran PC-nya?," demikian rata-rata suara protes mereka.


DIPERPANJANG! Film konser Suga BTS D-Day The Movie tayang sampai 15 April, ini daftar bioskop dan jadwalnya. Foto: inilah photo card eksklusif yang diinginkan ARMY.-Retna Christa-Harian Disway-

Terlepas dari masalah photo card, bagi yang ingin menyaksikan Suga | Aguts D-Day the Movie (atau ingin menonton lagi), Anda bisa mengecek daftar bioskop yang memutarnya, beserta jam tayang setiap cinema.

Daftar Bioskop

- Jakarta: CGV Grand Indonesia, CGV Central Park, CGV Pacific Place, CGV Aeon Mall JGC pukul 14.00 WIB

- Bekasi: CGV Bekasi Cyber Park, pukul 14.00 WIB

- Depok: CGV Depok Mall pukul 14.00 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cgv