7 Lagu Terbaik yang Diproduseri Suga BTS, Ada Eight-nya IU sampai That That

7 Lagu Terbaik yang Diproduseri Suga BTS, Ada Eight-nya IU sampai That That

7 Lagu yang diproduseri Suga BTS, dari yang populer sampai underrated. --

HARIAN DISWAY - Anda sudah tahu, Suga BTS masuk BigHit Entertainment dengan harapan menjadi produser. Namun, ia malah didebutkan sebagai idol bersama RM, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Meski begitu, passion-nya memproduksi lagu tidak pernah padam. Di BTS, ia tidak hanya menulis lirik, tapi juga menciptakan komposisi musik. Itu yang membedakan ia dengan RM dan J-Hope, yang sama-sama penulis produktif.

Suga memproduksi hampir seluruh lagunya sendiri. Mulai dari mixtape AgustD pada 2016, sampai album D-Day. Ia juga memproduksi puluhan hits BTS. Seperti Boyz With Fun, Autumn Leaves, Tomorrow, Take Two, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Happy Yoongi Day! 31 Fakta Tentang Suga BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

Ia bahkan memproduksi lagu buat para artis lain. Seperti IU, PSY, sampai Halsey. Mumpung si rapper imut sedang berulang tahun ke-31, yuk streaming lagi lagu-lagu yang diproduksi oleh Suga.

Berikut 7 lagu terbaik hasil produksi Suga BTS yang dinyanyikan oleh artis lain.

1. PSY feat Suga BTS - That That


7 LAGU terbaik yang diproduseri Suga BTS, ada Eight-nya IU sampai That That.-P Nation-

Suga tidak hanya bertanggung jawab sebagai produser untuk title track comeback PSY, Ssada9, tetapi juga menjadi featured artist dan membintangi video musiknya. That That dirilis pada 29 April 2022, dengan konsep western.

Dalam lagu ini, kedua seniman tersebut menyajikan kombinasi unik dari gaya dan energi mereka sendiri. Dengan lirik-lirik yang kuat dan beat yang menggema, That That menampilkan kemampuan rap Suga yang brilian, berpadu dengan suara dan musik PSY yang ikonis.

BACA JUGA:ARMY Merapat! Film Konser Suga BTS, D-Day The Movie Nongol di Bioskop, Ini Jadwalnya!

Video musiknya juga menampilkan visual yang spektakuler. Dengan adegan-adegan yang dramatis dan penuh gaya yang menampilkan keduanya sebagai koboi modern.

Kehadiran Suga dalam That That tidak hanya menambahkan dimensi baru pada karya PSY. Tapi juga memperkuat kolaborasi antara dua bintang besar dalam industri musik Korea. Lagu ini fenomenal banget, bahkan sampai sekarang.

2. IU feat Suga BTS - Eight

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber