Happy Yoongi Day! 31 Fakta Tentang Suga BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

Happy Yoongi Day! 31 Fakta Tentang Suga BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

HAPPY Yoongi Day! 31 fakta tentang Suga BTS yang berulang tahun ke-31 Hari Ini.-Valentino-

HARIAN DISWAY - Happy Suga Day! Hari ini rapper BTS Suga berulang tahun ke-31. Ia lahir di Daegu pada 9 Maret 1993. ARMY (sebutan fans BTS) merayakannya dengan tagar Happy Suga Day, Happy Birthday Suga, dan Happy Birthday Min Yoongi.

Ada pula tagar yang mengandung julukan-julukannya. Seperti Long Live King Agust D, Our Lotus Flower Suga, dan masih banyak lagi. Semua dilakukan untuk mengobati kerinduan mereka terhadap rapper berhati lembut yang sedang wamil tersebut.

Nah, demi memeriahkan ulang tahun Suga BTS yang ke-31, yuk simak 31 trivia sekaligus perjalanan hidup King of Savage yang satu ini!

BACA JUGA:ARMY Merapat! Film Konser Suga BTS, D-Day The Movie Nongol di Bioskop, Ini Jadwalnya!

1. Keturunan Bangsawan


HAPPY Yoongi Day! 31 fakta tentang Suga BTS yang berulang tahun ke-31 Hari Ini. Foto: Bayi Min Yoongi bersama kakaknya, Min Geum Jae.-Min Geum Jae-

Lahir dengan nama Min Yoon Gi di Daegu, kota yang berjarak 237 km dari Seoul. Ia adalah keturunan dari klan Yeoheung Min, keluarga bangsawan kuno yang berasal dari era Goryeo, sekitar abad ke-14.

2. Suka Olahraga

Dalam sebuah wawancara di sebuah program radio pada 2016, Suga mengaku suka olahraga dari kecil. Tepatnya sejak TK. Larinya kencang. Ia bahkan masuk tim estafet di SD.

3. Anak Rumahan

Meski suka olahraga, Suga tidak suka bermain olahraga bersama teman-temannya. Kalau pulang sekolah atau libur, ia tinggal di rumah. "Ibuku suka bilang, 'Main di taman sana lho, sama teman-teman', tapi aku tidak tertarik," kenangnya.

BACA JUGA:IU Buka-Bukaan! Suga BTS Bukan Pilihan Pertama untuk Kolaborasi, Ini Faktanya

BACA JUGA:10 Konser K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi 2023, Ada BLACKPINK hingga Suga BTS

4. Kutu Buku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber