IU Buka-Bukaan! Suga BTS Bukan Pilihan Pertama untuk Kolaborasi, Ini Faktanya

IU Buka-Bukaan! Suga BTS Bukan Pilihan Pertama untuk Kolaborasi, Ini Faktanya

IU buka-bukaan! Suga BTS bukan pilihan pertama untuk kolaborasi, ini faktanya.-Bangtan TV-

HARIAN DISWAY - Eight menjadi salah satu lagu Korea terbaik yang dirilis pada 2020. Lagu IU yang diproduksi oleh Suga BTS itu memuncaki berbagai tangga lagu dan memenangkan banyak penghargaan.

Tapi tahukah Anda bahwa Suga BTS bukan pilihan pertama IU untuk diajak berkolaborasi? IU mengungkapkan kisah itu ketika menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang yang dipandu Suga, Suchwita.

"Kamu beneran kepingin ngobrol soal itu?" IU menggoda, lantas tertawa.

BACA JUGA:10 Konser K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi 2023, Ada BLACKPINK hingga Suga BTS

"Aku cuma kepingin kamu cerita lebih detail aja," jawab Suga tersipu-sipu, lalu ikut tertawa.


IU buka-bukaan! Suga BTS bukan pilihan pertama untuk kolaborasi, ini faktanya. Foto: IU tampil di acara bincang-bincang Suga, Suchwita, edisi 26 Desember 2023.-Bangtan TV-

IU kemudian mengakui, bahwa Suga memang bukan orang pertama yang ingin dia ajak berkolaborasi.

Awalnya, pelantun Celebrity itu ingin meminta RM BTS membuatkan lagu. Dia meminta nomor telepon RM ke Suga. Mereka rupanya sudah saling menyimpan nomor sejak sekitar 2018 atau 2019.

Tidak mengherankan kalau IU kepingin dibuatkan lagu oleh RM. Rapper 29 tahun itu adalah salah seorang penulis lagu terbaik di Korea. Suga penasaran, kira-kira kalau jadi berkolaborasi dengan RM, akan jadi seperti apa lagunya?

BACA JUGA:Komplet! Jimin dan Jungkook Paling Akhir Masuk Wamil, Diantar Suga dan J-Hope

BACA JUGA:Selain Suga BTS, Inilah 5 Selebriti Korea yang Menjadi Agen Pelayan Publik Saat Wamil, Ada Lee Min Ho Sampai Kyuhyun!

"Menurutku bakal jadi sangat serius. Karena, situasi diriku saat itu (menuntut demikian). Aku tidak berada dalam kondisi terbaik," kenang IU.


IU buka-bukaan! Suga BTS bukan pilihan pertama untuk kolaborasi, ini faktanya. Foto: IU tampil di acara bincang-bincang Suga, Suchwita, edisi 26 Desember 2023. -Bangtan TV-

"Aku ingin menuangkan segala emosi resah dan galau itu ke dalam sebuah lagu. Jadi aku minta nomor RM ke kamu,” papar penyanyi dengan nama asli Lee Ji Eun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bangtan tv