ARMY Merapat! Film Konser Suga BTS, D-Day The Movie Nongol di Bioskop, Ini Jadwalnya!

ARMY Merapat! Film Konser Suga BTS, D-Day The Movie Nongol di Bioskop, Ini Jadwalnya!

ARMY merapat! Film konser Suga BTS, D-Day The Movie, nongol di bioskop, cek jadwalnya! -Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Suga BTS memang tidak pernah update media sosial sejak masuk wajib militer pada September lalu. Namun, karya-karyanya terus mengalir. Terbaru, BigHit Music bakal merilis film konser, D-Day: The Movie pada 10 April 2024. Yay!

D-Day: The Movie diambil dari konser encore Agust D alias Suga di Seoul, pada Agustus 2023. Konser itu menutup rangkaian Suga Agust D Tour yang telah berlangsung sejak April 2023.

Dalam Suga Agust D Tour, rapper BTS itu menggeber 28 show di 10 negara. Termasuk Indonesia, pada 26-28 Mei 2023. Rangkaian konser tersebut ditonton lebih dari 300 ribu ARMY (sebutan fans BTS), dan meraup pendapatan lebih dari USD 57,1 juta. Atau hampir Rp 900 miliar.

BACA JUGA:IU Buka-Bukaan! Suga BTS Bukan Pilihan Pertama untuk Kolaborasi, Ini Faktanya

"Sudah lama sekali enggak ketemu. Aku kembali lewat video untuk membagikan kabar spesial buat ARMY," kata Suga dalam video promo yang diunggah BigHit Music pada Selasa malam, 5 Maret 2024.


ARMY merapat! Film konser Suga BTS, D-Day The Movie, nongol di bioskop, cek jadwalnya!-Bighit Music -

"Kalian ingat enggak, konser D-Day di rangkaian Suga Agust D Tour? Itu adalah finale (seri terakhir) dari tur konser soloku musim panas lalu?," kata Suga.

"Tur D-Day sangatlah berarti buatku, karena aku mengungkapkan kisah perjalananku sebagai Suga dan Agust D," tuturnya. "Emosi yang kurasakan selama konser finale itu masih terasa nyata sampai sekarang," jelas rapper 30 tahun tersebut.

BACA JUGA:10 Konser K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi 2023, Ada BLACKPINK hingga Suga BTS

BACA JUGA:Komplet! Jimin dan Jungkook Paling Akhir Masuk Wamil, Diantar Suga dan J-Hope

"Nah, sekarang, konser finale D-Day bakal dirilis di bioskop di seluruh dunia!" Suga menegaskan dengan mata berbinar.

"Aku sangat happy, bangga, dan bersemangat. Kuharap kalian menikmati filmnya, sebagaimana aku menikmati konser yang sangat bermakna itu," harapnya, lantas tersenyum.


ARMY merapat! Film konser Suga BTS, D-Day The Movie, nongol di bioskop, cek jadwalnya!-Bighit Music -

Seolah belum cukup, D-Day: The Movie tidak akan menampilkan Suga. Di film itu juga akan nongol beberapa member BTS yang diajak berkolaborasi di atas panggung. Mereka adalah RM, Jimin, dan Jungkook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music