Yes! Tiket Film Konser Suga BTS D-Day the Movie Dijual 27 Maret, Ini Daftar Bioskopnya

Yes! Tiket Film Konser Suga BTS D-Day the Movie Dijual 27 Maret, Ini Daftar Bioskopnya

YES! Tiket film konser Suga BTS D-Day the Movie dijual 27 Maret, ini daftar bioskopnya.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Akhirnya! Film konser Suga BTS, Suga - Agust D Tour D-Day The Movie di Indonesia kelihatan hilalnya. Setelah tiga jaringan bioskop mengonfirmasi akan menayangkan film konser tersebut, CGV mengumumkan tanggal penjualan serta harga tiketnya.

Di akun media sosial resminya, CGV mengumumkan bahwa presale tiket tersebut dibuka pada Rabu, 27 Maret 2024, pukul 10.00 pagi. Ya, dua hari lagi!

Harganya berbeda di tiap kota. Untuk Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan Medan, tiketnya seharga Rp 180 ribu. Sedangkan di kota lain Rp 150 ribu. Selain di kota yang sudah disebutkan di atas, Suga - Agust D Tour D-Day The Movie tayang di 24 kota yang dijangkau oleh bioskop CGV.

BACA JUGA:ARMY Merapat! Film Konser Suga BTS, D-Day The Movie Nongol di Bioskop, Ini Jadwalnya!

"Jadwal tayangnya 10-13 April 2024. Amankan tiketmu segera," tulis CGV di akun X (Twitter) pada Senin, 25 Maret 2024.


YES! Tiket film konser Suga BTS D-Day the Movie dijual 27 Maret, ini daftar bioskopnya.-CGV-

Sebagaimana diberitakan, BigHit Music akan merilis film konser Suga, D-Day Tour, yang digeber sepanjang 2023 lalu. Itu adalah konser tunggal perdananya sebagai musisi solo di bawah nama alias Agust D.

Ia menggeber total 28 show di 10 negara. Termasuk Indonesia. Rangkaian konser tersebut ditonton lebih dari 300 ribu ARMY (sebutan fans BTS), dan meraup pendapatan lebih dari USD 57,1 juta. Atau hampir Rp 900 miliar.

Nah, materi D-Day The Movie yang bakal tayang di bioskop nanti, diambil dari konser encore Suga di Seoul, pada Agustus 2023. Konser itu menutup rangkaian D-Day Tour yang telah berlangsung sejak April 2023.

BACA JUGA:Happy Yoongi Day! 31 Fakta Tentang Suga BTS yang Berulang Tahun ke-31

BACA JUGA:Savage! Ini 7 Lagu Suga BTS yang Liriknya Paling Meaningful

"Kalian ingat enggak, konser D-Day di rangkaian Suga Agust D Tour? Itu adalah finale (seri terakhir) dari tur konser soloku musim panas lalu?," kata Suga dalam video promosi yang dirilis BigHit pada 3 Maret 2024 lalu.

"Tur D-Day sangatlah berarti buatku. Karena aku mengungkapkan kisah perjalananku sebagai Suga dan Agust D," tuturnya. "Emosi yang kurasakan selama konser finale itu masih terasa nyata sampai sekarang," tutur rapper yang baru berulang tahun ke-31 tersebut.


YES! Tiket film konser Suga BTS D-Day the Movie dijual 27 Maret, ini daftar bioskopnya.-Bighit Music -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cgv