Benarkah RM BTS Segera Merilis Musik Baru? Simak Curhat Panjang sang Leader yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini

Benarkah RM BTS Segera Merilis Musik Baru? Simak Curhat Panjang sang Leader yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini

BENARKAH RM BTS akan merilis musik baru? Simak curhat panjang sang leader BTS yang berulang tahun hari ini!-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY - RM BTS genap berusia 29 tahun hari ini, 12 September 2023. Di hari istimewa ini, leader BTS tersebut menerima ribuan, bahkan jutaan ucapan selamat dari para penggemar.

Sebenarnya, ARMY (sebutan fans BTS) menanti ia menyapa fans secara langsung. Tradisinya, para member BTS melakukan live broadcast di Weverse saat berulang tahun. Namun, alih-alih siaran langsung, RM mencurahkan isi lewat sepucuk surat panjang.

''Halo, ini adalah ulang tahun terakhirku di usia 20-an. Aku tidak tahu apakah ini efek pekerjaan atau apa. Tapi aku merasa sedikit malu ketika berulang tahun,'' tutur RM mengawali suratnya.

BACA JUGA: Keren Abis! Ini 7 Quotes Inspiratif dari RM, Leader BTS yang Berulang Tahun Hari Ini

Ia tidak menganggap hari itu spesial. Namun ia sangat bahagia dan tersanjung karena begitu banyak fans yang mengucapkan selamat dengan tulus.


BENARKAH RM BTS akan merilis musik baru? Simak curhat panjang sang leader BTS yang berulang tahun hari ini!-Weverse BTS-

Ia mengulas tentang hubungannya dengan para ARMY yang sudah sangat dalam. Kadang, ia merasa ingin jujur dan membuka semuanya kepada para penggemar. Namun, ia juga takut tidak semua kejujurannya bisa diterima.

''Sejauh mana hubungan antara penggemar dan idola dapat dilampaui? Bisakah semua dimaklumi dengan kata cinta?'' tutur pria bernama asli Kim Namjoon tersebut.

BACA JUGA: Sering Dibilang Sexy Brain, Inilah 7 Lagu Ciptaan RM BTS yang Membuktikan Kejeniusannya

''Aku masih merasakan saat-saat ketika mengekspresikan pikiran kita itu justru menjadi sebuah kelemahan. Dan kejujuran akan (menimbulkan) luka. Tapi aku masih tidak begitu yakin,'' lanjutnya.

’’Dulu aku pernah bilang bahwa aku merasa sedih karena semakin sulit untuk untuk berbicara. Aku merasa, sekarang pun pernyataan itu masih berlaku. Namun, aku kini lebih tenang karena aku dihujani ketulusan kalian, yang mungkin tidak dirasakan semua orang,’’ tuturnya.

RM BTS mengisyaratkan bahwa ia akan segera merilis karya baru. Meskipun sepertinya tidak dalam waktu dekat. Ia juga membungkusnya dengan bahasa yang sangat halus. Yakni dengan mengatakan bahwa ia belakangan ini menjadi orang yang lebih optimis.


SERING dibilang sexy brain, berikut 7 lagu ciptaan RM BTS yang memiliki makna mendalam.-Bighit Music-

BACA JUGA: RM BTS Dibela ARMY Setelah Ogah Minta Maaf Soal Bad Religion: Ini Hal Terseksi yang Dilakukan Namjoon!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse