Benarkah RM BTS Segera Merilis Musik Baru? Simak Curhat Panjang sang Leader yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini

Benarkah RM BTS Segera Merilis Musik Baru? Simak Curhat Panjang sang Leader yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini

BENARKAH RM BTS akan merilis musik baru? Simak curhat panjang sang leader BTS yang berulang tahun hari ini!-Getty Images via AFP-

''Akhir-akhir ini, aku menjalani hidup dengan kata 'kenapa tidak'. Aku ingin hidup dengan memberikan rasa optimistis yang aku terima dari orang-orang di sekitarku,'' tuturnya.

''Aku juga sedang bekerja keras untuk lagu-laguku yang akan keluar suatu hari nanti,'' RM melanjutkan curhatannya.

RM kemudian mengenang perjalanannya sebagai member BTS. Ia merasa sangat beruntung karena bisa melakukan hal-hal yang ia sukai di bawah bendera idol group terbesar di dunia tersebut.

BACA JUGA: Hiks, RM Ditinggal Monie si Anjing Kesayangan, ARMY Kompak Buatkan Lukisan

RM merasa, selama ini ia mengekspresikan cinta pada semua orang (termasuk fans) lewat musik yang ia produksi. Namun, ia merasa ingin lebih dari itu.


SERING dibilang sexy brain, berikut 7 lagu ciptaan RM BTS yang memiliki makna mendalam.-Bighit Music-

''Bisakah aku menunjukkan kejujuran dengan cara yang lebih indah daripada musik? Jadi aku penasaran, bagaimana kalau aku jadi BTS. Aku ingin melakukan ini dengan berbagai cara. Baik itu lewat acara, wawancara, tarian, atau apapun itu,'' tuturnya.

''Sungguh kehidupan yang diberkati. Hal itu selalu membuatku merenung di mana pun aku berada dan membuatku ingin melihatnya dengan kedua mataku sendiri,'' lanjut musisi kelahiran Ilsan, Seoul, tersebut.

BACA JUGA: RM BTS Dituduh Islamofobia Gara-Gara Unggah Lagu Bad Religion: Jangan Berasumsi!

RM BTS lantas mengungkapkan alasan dirinya selalu menulis surat buat fans di hari ulang tahunnya. Setiap surat mewakili salah satu fase hidup yang dijalaninya. Namun, fase mana pun itu, penulis suratnya tetaplah seorang Kim Namjoon.

''Orang-orang bilang, sebuah kebetulan yang terjadi secara bersamaan adalah takdir. Mereka juga mengatakan bahwa kebetulan sebenarnya adalah sebuah takdir yang menyamar. Aku berpikir bahwa itu adalah alasan yang membuatku menulis surat ini,'' tulisnya.

''Aku merasa menulis surat yang sama setiap September. Tidak peduli versi mana dari diriku yang akan melakukannya. Setiap surat di ulang tahunku merupakan bentuk cinta yang mendeskripsikan tempatku berada saat ini,'' papar RM.

BACA JUGA: Artis Bangladesh Ketahuan Menjiplak Music Video Wind Flower RM BTS, ARMY Geram

Ia pun berterima kasih banyak kepada ARMY. Yang menemani setiap fase perjalanan hidupnya sejak 2013 sampa sekarang.

Berkat kalian semua, aku menjalani kehidupan yang menyenangkan. Aku ingin hidup dengan baik,'' ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse