Hiks, RM Ditinggal Monie si Anjing Kesayangan, ARMY Kompak Buatkan Lukisan

Hiks, RM Ditinggal Monie si Anjing Kesayangan, ARMY Kompak Buatkan Lukisan

HIKS, RM ditinggal Monie si anjing kesayangan, ARMY kompak buatkan lukisan.-RM BTS-

HARIAN DISWAY – Ada yang sedang happy, ada yang sedih. Begitulah yang dirasakan anggota BTS saat ini.

V sedang berbahagia. Karena anjing kesayangannya, Yeontan, beraksi di album solo perdananya, Layover. Yeontan menjadi kover album tersebut, ikut menjalani pemotretan, dan bahkan nongol di klip video lagu Rainy Days.

Di sisi lain, RM sedang sedih. Leader BTS itu baru saja ditinggalkan oleh anjing kecintaannya yang bernama Monie.

BACA JUGA: Artis Bangladesh Ketahuan Menjiplak Music Video Wind Flower RM BTS, ARMY Geram

Hal itu terungkap dari sesi live RM di Weverse pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023. Di tengah obrolan santai dengan fans, cowok bernama asli Kim Namjoon itu tiba-tiba teringat sesuatu.


HIKS, RM ditinggal Monie si anjing kesayangan, ARMY kompak buatkan lukisan.-RM BTS-

’’Oh ya, aku waktu itu enggak bisa mengabari kalian, Guys. Monie meninggal sekitar dua, tiga bulan lalu,’’ ungkap RM.

’’Ia sudah enggak tinggal bersamaku sejak lama sekali. Tapi keluargaku yang tinggal dengannya lumayan sedih banget,’’ tambah berusia rapper 28 tahun itu.

RM tidak mengungkapkan penyebab kematian Monie. Memang, usia anjing mungil itu tak lagi muda. Tahun ini, ia berusia 11 tahun. RM merayakan ulang tahunnya tiap 7 Maret.

BACA JUGA: Intip 15 Foto Konsep Album Layover, V BTS Adu Imut dengan Yeontan!

Monie adalah anjing ras American Eskimo. Ukurannya tidak terlalu besar. Bulunya putih bersih. Ia kali pertama diperkenalkan oleh RM lewat Twitter pada 2013. Ia dipelihara oleh kedua orang tua RM. Dan sangat dekat dengan adik perempuan RM.

Meski tidak tinggal serumah, RM dan Monie sangat dekat. Namanya saja diambil dari RM—Rap Monster. Ya, Monie adalah nama panggilan. Anjing itu punya nama lengkap Rapmon.


HIKS, RM ditinggal Monie si anjing kesayangan, ARMY kompak buatkan lukisan. Ini salah satu buatan fans yang diunggah di Twitter.-ARMY-Twitter

Setiap kali pulang ke rumah orang tuanya, RM selalu mengunggah foto Monie di media sosialnya. RM juga tak pernah lupa menyebut anjing lucu tersebut saat siaran langsung di VLive. Maklum, ARMY—sebutan fans BTS—selalu kepo terhadap kabar anjing itu.

BACA JUGA: Ih Gemas, V BTS Tampilkan Yeontan si Anjing Kesayangan di Kover Album Solo Perdana

RM bercerita, sampai sekarang pun ia dan keluarganya masih merasa sangat kehilangan. Maka, ia membeli sebuah lukisan anjing yang mirip dengan Monie. Lalu menggantungnya di rumah. ’’Ia sudah jadi anggota keluarga soalnya,’’ ungkap RM.

Mendengat curhat RM, ARMY beramai-ramai menggambar Monie. Lalu mengunggahnya ke Twitter, berharap Namjoon melihat dan menjadi terhibur.

Siapa tahu RM lalu mencetaknya dan menggantungnya di rumah. Ah, itu dream come true banget buat ARMY...(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koreaboo