Ih Gemas, V BTS Tampilkan Yeontan si Anjing Kesayangan di Kover Album Solo Perdana

Ih Gemas, V BTS Tampilkan Yeontan si Anjing Kesayangan di Kover Album Solo Perdana

Bikin gemes, Yeontan ajing kesayangan V BTS bakal nongol di kover album Layover.-Naver-Dispatch -Dispatch

HARIAN DISWAY – Album solo perdana V BTS, yang berjudul Layover, bakal terasa sangat personal buat V BTS. Saking personalnya, ia memajang foto ajing kesayangannya, Yeontan, di kover album yang dirilis pada 8 September 2023 tersebut.

Yeontan sering sekali disebut dan diunggah di akun media sosial V. Sehingga para ARMY—sebutan fans BTS—sudah tidak asing lagi pada anjing berjenis Pomeranian tersebut.

BACA JUGA: ARMY Merapat! V BTS Rilis Album Solo Perdana Bertajuk Layover pada 8 September

Saking bucinnya pada si anjing, V memberikan nama marganya, Kim, kepada Yeontan. Jadi anjing tersebut punya nama lengkap Kim Yeontan. Hehe…


Bikin gemes, Yeontan ajing kesayangan V BTS bakal nongol di kover album Layover.-Weverse BTS-WeVerse BTS

Anjing berwarna campuran cokelat hitam itu kali pertama diperkenalkan oleh V ke publik pada 4 Desember 2017. Tepatnya ketika penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu menggelar siaran langsung dalam rangka ulang tahun Jin BTS.

V mengatakan bahwa Yeontan telah dianggap sebagai keluarga V sendiri. Saking sayangnya pada Yeontan, tanggal rilis abum solo perdana yang berjudul Layover itu, hanya sehari setelah ulang tahun Yeontan.

Selain di sampul Layover, Kim Yeontan akan nongol juga dalam bentuk photocard di album tersebut. Bahkan, V juga menggunakan gambar Yeontan pada sampul album di Spotify-nya mendatang.    

BACA JUGA: V BTS dan Jung Ho-yeon Dirumorkan Tampil di MV NewJeans Cool With You

Debut Yeontan dalam album V BTS menuai berbagai reaksi dari fans. Kebanyakan sih, fans gembira. Sebab, wajah Yeontan memang sangat menggemaskan. Beberapa di antaranya malah lebih suka mendapat photocard Yeontan daripada Kim Taehyung. Mungkin karena koleksi photocard V mereka sudah banyak.


Bikin gemes, Yeontan ajing kesayangan V BTS bakal nongol di kover album Layover. Ini adalah kompilasi kemunculan Yeontan di media sosial V BTS.-Weverse BTS-WeVerse BTS

’’Mau banget photocard Yeontan,’’ celetuk seorang ARMY di Twitter.
’’Semoga lebih banyak foto Yeontan daripada Taehyung. Aku addicted Yeontan,’’ tulis fans lain.
’’Gimana nih, owner sama anjingnya sama-sama kiyowo (imut, Red),’’ cuit fans asal Filipina.

BACA JUGA: V BTS Jadi Brand Ambassador Cartier, Cocok dengan Image Panther

Para ARMY juga berkomentar bahwa Yeontan sangat beruntung. Karena memiliki majikan seperti V BTS, yang begitu menyayanginya sampai-sampai menjadikannya model sampul album. Alhasil, ada yang berkomentar, ’’Ini mah bukan album V. Ini album Yeontan,’’ canda mereka.

Di dalam paket album solo perdana V BTS, Layover, terdapat dua buku foto, sebuah buku lirik, dua kartu pos, lima photocard, sekeping CD, selembar poster, selembar daftar periksa, dan selembar surat spesial untuk para ARMY.

BACA JUGA: Mengenal Seo Minna, Penyanyi Cantik yang Menyanyi Bersama V BTS

Pemesanan album solo perdana V BTS ini bisa dilakukan melalui aplikasi Weverse Shop. Preorder dibuka pagi ini, pukul 09.00 WIB.

Layover berisi lima lagu plus satu track bonus. Yakni Rainy Days, Blue, Love Me Again, For Us, serta Slow Dancing yang menjadi title track. Setiap lagu akan dibuatkan video musik.  

Untuk album solo perdana ini, V menggandeng produser NewJeans Min Hee-jin. Perempuan 44 tahun itu bakal menangani musik, koreografi, desain, dan promosi album Layover.

V merasa nervous sekaligus gembira menanti peluncuran album solo perdananya. Penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu merasa bahwa proyek pribadi sangat mencerminkan dirinya yang sebenarnya. Dirinya di luar image sebagai V BTS yang selama ini dikenal oleh fans.  

’’Layover adalah album yang menangkap seleraku dengan sebenar-benarnya,’’ kata V kepada Korea Herald. ’’Ada banyak aspek di sini. Aku mempersiapkannya dengan serius, sambil membayangkan ARMY bakal sangat gembira menerima paket album ini. Jadi, kuharap kalian menantikannya,’’ papar member BTS berusia 27 tahun itu.

Siap memborong album lucu ini, ARMY? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment