V BTS Jadi Brand Ambassador Cartier, Cocok dengan Image Panther

V BTS Jadi Brand Ambassador Cartier, Cocok dengan Image Panther

V BTS ditunjuk menjadi brand ambassador Cartier.-Elle Korea-

HARIAN DISWAYV BTS ditunjuk sebagai brand ambassador perhiasan mewah Cartier. Penyanyi bernama asli Kim Taheyung itu juga menjadi duta untuk kampanye terbaru Cartier: Panthere de Cartier.

Menurut rumah mode asal Prancis itu, V adalah ikon pop global dengan ’’Semangat kreatif dan tatapan magnetis’’ yang membius. Cocok benar dengan citra panther (macan kumbang), kucing buas yang menjadi logo Cartier.


V BTS ditunjuk menjadi brand ambassador Cartier.-Cartier via Elle Singapore-

BACA JUGA: V BTS Effect Bawa ELLE Korea Jadi Majalah Terlaris

’’Kalau soal siapa yang paling cocok mewujudkan daya pikat dan aura seekor panther, pilihan kami jatuh kepada V. Itu sudah alamiah,’’ ungkap D’Arnaud Carrez, senior vice president chief MKG officer, induk perusahaan Cartier, sebagaimana dilansir Vogue.

BACA JUGA: V BTS Jadi Artis Asia Paling Dicari di Google Selama 2021

’’Ia memiliki penampilan dan kekuatan yang berkarakter. Seorang cowok berkepribadian unik. Yang pilihan-pilihannya ditentukan oleh kreativitasnya sebagai penari, musisi, sekaligus pencinta seni,’’ papar Carrez. ’’Gaya dan elegansi ini hanya milik V seorang,’’ pujinya. 

Dalam pemotretan di Elle Singapura, V menunjukkan kharisma dalam balutan koleksi perhiasan Cartier. Yakni sebentuk cincin dan seuntai kalung emas. Dua-duanya dihiasi kepala panther geometris.


V BTS dalam pemotretan brand ambassador Cartier.-Instagram V BTS-

BACA JUGA: V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo-gum Menarik Perhatian di Paris Fashion Week

Tidak mengejutkan kalau V ditunjuk menjadi brand ambassador Cartier. Ia pernah menjadi kover Vogue Korea pada Oktober 2022 lalu. Mengenakan seluruh koleksi terbaru Cartier. Mulai dari kalung, anting, cincin, hingga jam tangan. Kala itu, V mengatakan, ’’Ini salah satu foto favoritku.’’

Cartier adalah rumah mode kedua kesekian yang resmi menunjuk V sebagai brand ambassador. Pada Maret 2022, musisi 27 tahun itu menjadi duta Celine. Bersama Park Bo-gum dan Lisa BLACKPINK. V juga menjadi anggota BTS kedua yang menjadi duta merek perhiasan mewah. Sebelumnya, Jimin ditunjuk untuk mewakili Tiffany & Co.. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vogue