V BTS dan Jung Ho-yeon Dirumorkan Tampil di MV NewJeans Cool With You

V BTS dan Jung Ho-yeon Dirumorkan Tampil di MV NewJeans Cool With You

V BTS dan Jung Ho-yeon dikabarkan bintangi klip video NewJeans.-Big Hit Music - Netflix -

HARIAN DISWAY – V BTS dan aktris Jung Ho-yeon dikabarkan bakal nongol di klip video single terbaru NewJeans, berjudul Cool With You.

Pada 17 Juli 2023, agensi NewJeans, ADOR Entertainment, mengungkapkan bahwa klip video Cool With You akan dirilis pada 20 Juli 2023 waktu Korea. Atau Rabu, 19 Juli pukul 22.00 WIB. Nah, kata mereka, klip video itu bakal menampilkan dua bintang global. Siapa orangnya, masih rahasia.


NEWJEANS akan comeback pada 21 Juli 2023 dengan mini album Get Up.-Korean Herald -

BACA JUGA: V BTS Jadi Brand Ambassador Cartier, Cocok dengan Image Panther

Lalu, bagaimana nama V BTS dan Jung Ho-yeon disangkutkan dengan berita itu? Well, seorang saksi mata melihat, V dan Jung Ho-yeon mengunjungi sebuah restoran di Madrid, Spanyol. Selama tiga hari berturut-turut. Kabarnya, di situlah NewJeans syuting klip video Cool With You.

Ketika dikonfirmasi, ADOR tidak banyak berkomentar. Perwakilan agensi hanya bilang, ’’Kami tidak bisa mengonfirmasi informasi itu.’’

Tidak salah kalau keduanya disebut-sebut sebagai bintang internasional (global star). V, dengan segala popularitas yang melekat sebagai anggota BTS, tak bisa dimungkiri adalah superstar global. Bahkan tanpa embel-embel BTS pun, ia dikenal di kalangan penggemar musik seluruh dunia.

BACA JUGA: Video Klip Single Baru NewJeans Gandeng Dua Bintang Global, Siapa Saja?

Sedangkan Jung Ho-yeon lebih dikenal sebagai supermodel. Nama dia besar di AS dan Eropa. Dia baru meroket sebagai bintang global setelah membintangi serial Netflix fenomenal, Squid Game. Memerankan Kang Sae-byeok, pelarian dari Korea Utara, dia merebut banyak sekali penghargaan internasional. Termasuk Aktris Terbaik di SAG Awards 2022.

BACA JUGA: NewJeans Jadi Powerpuff Girls dalam MV New Jeans, Cute Banget!

Cool With You adalah salah satu dari tiga title tracks dalam album terbaru NewJeans, Get Up. Album itu bakal dirilis pada 21 Juli 2023 mendatang. Dua title track yang lain, ETA dan ASAP, akan diluncurkan berbarengan dengan albumnya. Sebelumnya, mereka sudah merilis dua single dari album ini. Yakni New Jeans (berkolaborasi dengan Powerpuff Gilrs) dan Super Shy.

Siapa sih dua bintang global itu? Jadi penasaran. Tenang. Cool With You akan dirilis kurang dari empat jam lagi. Stay tuned! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi