Mengenal Seo Minna, Penyanyi Cantik yang Menyanyi Bersama V BTS

Mengenal Seo Minna, Penyanyi Cantik yang Menyanyi Bersama V BTS

V dan Seo Minna saat berduet menyanyikan lagu "Cheek to Cheek"--Youtube Channel BANGTANTV

HARIAN DISWAY – Masih dalam rangkaian ulang tahun ke-10, BTS merilis video bertajuk Le Jazz de V pada Jumat, 16 Juni 2023. Klip itu berisi cover jazz oleh V BTS. Ia membawakan dua lagu jazz populer, yakni It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas oleh Bing Crosby, serta Cheek to Cheek milik Fred Astaire.

BACA JUGA: Take Two, Single Ulang Tahun BTS Rajai Chart iTunes di 92 Negara, Mana Saja?

Suara bariton V memang memukau para ARMY (sebutan penggemar BTS, Red). Namun, mereka juga terkejut dengan suara manis perempuan yang bergabung dengan V pada lagu kedua, Cheek to Cheek. Harmoni yang indah dari vokalis perempuan itu sukses mencuri perhatian ARMY. Membuat mereka penasaran, siapa perempuan tersebut.


Seo Minna, penyanyi cantik berusia 20 tahun yang berduet dengan V BTS dalam lagu --instagram.com/@minnaaseo

Gadis yang tampil di Le Jazz de V itu bernama Seo Minna. Penyanyi berusia 20 tahun yang tinggal di Korea Selatan. Pada 2022, dia tampil di survival show bertajuk Stars Awakening. Acara hasil produksi bersama Korea-Jepang yang ditayangkan di Channel A di Korea, dan ABEMA di Jepang.

BACA JUGA: BTS Rilis Single Digital Take Two untuk Anniversary ke-10 

Acara tersebut membagi kontestannya menjadi tiga kategori. Yakni idola, penyanyi-penulis lagu, dan vokalis. Seo Minna bergabung sebagai vokalis di acara itu. Dia bersaing dengan orang-orang dalam kategorinya maupun lintas kategori.

Seo Minna mulai memposting cover live di YouTube sekitar setahun lalu. Semua videonya menunjukkan bidang keahliannya, yakni jazz. Tahun lalu, dia mengadakan beberapa konser jazz solo di Seoul. Lumayan laris. Konser dia di Lotte Concert Hall pada September lalu bahkan habis terjual.

Sejak video Le Jazz de V dirilis, Seo Minna dengan cepat mendapatkan perhatian dari penggemar BTS. Hanya dalam beberapa jam, followers Instagram dia bertambah dari 4.000 menjadi 12 ribu lebih.

Le Jazz de V bukanlah proyek kolaborasi pertama artis muda berbakat itu dengan member BTS. Seo Minna juga pernah mengisi aransemen vokal dan vokal latar dalam cover It's Beginning to Look A Lot Like Christmas yang dirilis V pada Desember 2022 lalu.

Semoga semakin banyak yang mengenali bakat Seo Minna, ya! (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koreaboo