Benarkah RM BTS Segera Merilis Musik Baru? Simak Curhat Panjang sang Leader yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini

Benarkah RM BTS Segera Merilis Musik Baru? Simak Curhat Panjang sang Leader yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini

BENARKAH RM BTS akan merilis musik baru? Simak curhat panjang sang leader BTS yang berulang tahun hari ini!-Getty Images via AFP-


SERING dibilang sexy brain, berikut 7 lagu ciptaan RM BTS yang memiliki makna mendalam.-Bighit Music-

''Aku hanya ingin bilang, bahwa aku akan selalu mencintai kalian setiap saat. Dalam versi terbaik diriku. Aku tidak bisa memeluk kalian satu persatu, tapi perasaanku lebih dari itu,'' ia terus mengungkapkan perasaannya.

''Ulang tahun terakhirku di usia 20an ini berjalan dengan sangat lancar. Semoga kita sehat dan bahagia untuk waktu yang lama, tidak peduli di bawah langit mana kita berada. Ayo bertemu kembali beberapa saat lagi,'' ajaknya.

BACA JUGA: ARMY Tak Kasih Kendor, Album Layover Milik V BTS Dominasi Chart Oricon dan Spotify Global

RM tak ingin hanya ia yang merasakan kebahagiaan di hari ulang tahunnya. Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun bagi ARMY, dan mengajak mereka merakan ulang tahun mereka yang akan datang maupun yang telah terlewat pada hari ini, bersama dirinya.

''Yuk rayakan ulang tahunmu lebih awal atau agak terlambat. Terima kasih!''

Curahan hati yang sangat panjang itu jelas bikin fans makin mengagumi RM. Kata-katanya tersusun indah. Dan setiap kalimat bikin ARMY meneteskan air mata haru. Mereka menganggap surat itu sangat indah. Seindah kepribadian RM BTS.


KEREN ABIS! Ini 7 quotes inspiratif dari RM BTS yang sedang berulang tahun ke-29 hari ini.-Bighit Music-

BACA JUGA: Sempat Insecure, V BTS Ungkap Alasan Kenapa Baru Merilis Rilis Layover: Banyak Pertimbangannya

BACA JUGA: Langsung Ngegas! Slow Dancing Milik V BTS Puncaki Chart iTunes di 75 Negara, Layover Pecahkan Rekor Penjualan

''Sungguh Kim Namjoon adalah manusia yang sangat indah. Ia telah menciptakan standard minimum untuk sesuatu yang disebut cinta. Bagaimana dicintai dan mencintai orang lain,'' tulis seorang ARMY yang merasa terharu dengan isi surat RM.

''Namjoon tersayang memiliki ulang tahun yang terindah. Sangat sulit bagiku untuk berubah di setiap dekade. Tapi seiring berjalannya waktu aku menjadi sadar bahwasannya aku menjadi semakin tenang dan bijaksana dengan adanya BTS di sampingku,'' puji ARMY lain di kolom komentar unggahan surat RM.

Sejak debut bersama BTS, RM aktif menulis lagu untuk mewakili apa yang ia rasakan. Tak jarang lirik yang dilantunkan menjadi motivasi bagi pendengarnya. Pandangannya tentang kata cinta juga membuat ARMY takjub dengan rapper bersuara berat tersebut.

Selamat ulang tahun, uri leader. ARMY, apa harapanmu untuk RM? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse