Keren Abis! Ini 7 Quotes Inspiratif dari RM, Leader BTS yang Berulang Tahun Hari Ini

Keren Abis! Ini 7 Quotes Inspiratif dari RM, Leader BTS yang Berulang Tahun Hari Ini

KEREN ABIS! Ini 7 quotes inspiratif dari RM BTS yang sedang berulang tahun ke-29 hari ini.-Bighit Music-

HARIAN DISWAYRM merupakan salah seorang member BTS yang terkenal dengan kata-katanya yang puitis dan pemikirannya sangat terbuka.

Leader BTS yang memiliki nama asli Kim Namjoon itu selalu menuangkan daya kreasinya ke dalam lagu. Hingga Juni 2023, ia tercatat telah menulis 217 lagu.

Lewat lirik lagu-lagu buatannya, RM BTS ingin menyampaikan pesan-pesan positif tentang kehidupan. Ia juga tak jarang menyampaikan pemikiran serta kata-kata yang indah saat berpidato di acara-acara resmi maupun saat live. Ya, itulah cara RM mencurahkan isi hati dan pikirannya.

BACA JUGA: RM BTS Dibela ARMY Setelah Ogah Minta Maaf Soal Bad Religion: Ini Hal Terseksi yang Dilakukan Namjoon!

Kata-kata idol yang baru saja berulang tahun ke-29 pada 12 September 2023 itu membuat para ARMY (sebutan fans BTS) maupun non-penggemar merasakan ketenangan.

Kata-katanya, baik dalam lirik lagu maupun yang diucapkan secara spontan memiliki efek yang besar. Selalu berhasil membangkitkan semangat dan motivasi pendengarnya. Bahkan, Suga pernah bilang, kalau ngobrol dengan RM, pasti ada kata-kata bijak yang bisa dikutip.

Nah, jika kamu merasa sedang jatuh atau kurang motivasi, RM dapat membantu kamu. Berikut adalah tujuh quotes dari RM BTS yang dapat menginspirasi serta menenangkan hatimu.


KEREN ABIS! Ini 7 quotes inspiratif dari RM BTS yang sedang berulang tahun ke-29 hari ini.-Bighit Music-

''No matter who you are, where you are from, your skin color, your gender identity, just speak yourself. Find your name and find your voice by speaking yourself.''

(Siapa pun kamu, dari mana kamu berasal, warna kulitmu, identitas gender-mu, bicaralah. Temukan nama dan temukan suaramu dengan berbicara/speak up.)

Inilah salah satu kalimat Namjoon yang memiliki efek sangat besar bagi para penggemar. Ia kali pertama mengatakannya saat berpidato di markas besar PBB pada 2018.

Lewat kalimat itu, ia mengajak pendengar untuk speak up. Alias mengungkapkan apa saja yang ingin diungkapkan. Baik itu buah pikir, gagasan-gagasan, maupun kekhawatiran dan ketakutan.

BACA JUGA: RM BTS Dituduh Islamofobia Gara-Gara Unggah Lagu Bad Religion: Jangan Berasumsi!

''If you want to love others, I think you should love yourself first.''

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber