Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil

Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil

Sinopsis The Frog: Drama Netflix Thriller Mengenai Misteri di Balik Sebuah Pondok--Instagram @netflixkr

HARIAN DISWAY - The Frogdrama thriller misteri terbaru dari Netflix yang disutradarai oleh Mo Wan-Il. Sutradara itu sebelumnya sukses melalui karyanya berjudul The World of the Married

Drama itu dibintangi oleh sederet aktor berbakat. Seperti Kim Yun-Seok, Yoon Kye-Sang, Go Min-Si, dan Lee Jung-Eun. The Frog menceritakan tentang dua pria yang menjalani kehidupan di tempat yang sama, tetapi dalam waktu yang berbeda. 

Jeon Young-Ha (Kim Yun-Seok) mengurus sebuah pondok kecil pada waktu sekarang. Namun, hidupnya yang tenang terganggu oleh kedatangan wanita misterius bernama Yoo Sung-A (Go Min-Si).

BACA JUGA:Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu 

Sedangkan pada masa lalu, Koo Sang-Joon (Yoon Kye-Sang) juga mengelola pondok yang sama, namun mengalami kehilangan besar karena suatu kejadian. 

Yoon Bo-Min (Lee Jung-Eun), yang saat itu bekerja sebagai polisi, kembali ke lokasi tersebut 20 tahun kemudian sebagai kepala polisi dan mulai menyelidiki Jeon Young-Ha.

Penasaran mengenai sinopsis lengkapnya?? Simak!


Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil. Kisah dalam The Frog berputar dari masa lalu dan masa kini.--soompi

Sinopsis Lengkap The Frog

The Frog dimulai dari kehidupan Jeon Young Ha (Kim Yun-Seok) pada masa sekarang. Dia merupakan seorang pria yang tenang dan menjalani hidup sederhana. 

Young Ha mengelola sebuah pondok liburan yang terletak jauh di dalam hutan, tempat yang sepi dan damai, jauh dari keramaian kota. Itu menjadi tempat bagi mereka yang mencari ketenangan dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Namun, keseharian Jeon Young Ha yang damai berubah ketika seorang wanita misterius, Yoo Sung A (Go Min Si), tiba-tiba muncul di pondoknya. Kedatangan Yoo Sung A membawa ketidaknyamanan. Muncul berbagai peristiwa aneh. 

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea


Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil. Ketenangan dalam sebuah pondok hancur karena kedatangan tamu tak dikenal.--soompi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: