Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil

Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil

Sinopsis The Frog: Drama Netflix Thriller Mengenai Misteri di Balik Sebuah Pondok--Instagram @netflixkr

Jeon Young Ha merasa ada sesuatu yang aneh dengan wanita itu. Tetapi ia tidak bisa menjelaskan apa itu. Kehadiran Yoo Sung A memunculkan banyak pertanyaan seperti: siapa sebenarnya wanita itu dan apa tujuannya datang ke tempat tersebut.

Cerita kemudian dibawa mundur ke awal tahun 2000-an, saat Koo Sang Joon mengelola pondok yang sama seperti yang dilakukan oleh Jeon Young Ha di masa sekarang. Koo Sang Joon adalah seorang pria yang ambisius dan penuh semangat. Ia menjalani kehidupan dengan keluarganya di pondok tersebut. 

Mereka hidup bahagia. Hingga suatu hari di musim panas, terjadi peristiwa yang mengubah hidup Koo Sang Joon secara drastis.

BACA JUGA:Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu


Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil. Tokoh detektif turun tangan untuk menyelidiki misteri di balik sebuah pondok kecil.--soompi

Pada suatu malam, seorang tamu tak diundang datang ke pondoknya. Orang itu tidak hanya menyebabkan keributan, tetapi juga menimbulkan kejadian yang akhirnya membuat Koo Sang Joon kehilangan segalanya. 

Keluarganya hancur. Ia harus meninggalkan pondok tersebut dalam keadaan yang sangat buruk. Peristiwa itu meninggalkan luka mendalam bagi Koo Sang Joon yang sulit disembuhkan.

Setelah kejadian itu, Yoon Bo Min (Lee Jung Eun), seorang polisi di pos terdekat, mulai menyelidiki kejadian aneh di pondok tersebut. Yoon Bo Min adalah detektif yang pintar dan tekun. Dia selalu berusaha mencari dan menyelidiki dengan baik mengenai setiap kasus yang dia tangani.

BACA JUGA:Ini Sinopsis dan Karakter dalam Drama Perfect Family yang Wajib Ditonton Pecinta Drama Thriller!


Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil. Misteri di balik pondok kecil yang membuat tokoh Yang Boo Min penasaran.--soompi

Namun, meskipun Bo Min sangat berusaha keras, penyelidikan itu tidak memberikan hasil yang memuaskan. Kasus itu pun tidak terpecahkan.

Dua puluh tahun kemudian, Yoon Bo Min kembali ditugaskan di pos polisi yang sama. Kali ini sebagai kepala polisi. Ketika ia mengetahui bahwa pondok itu sekarang dikelola oleh Jeon Young Ha, rasa ingin tahunya kembali muncul. 

Bo Min mulai mengamati Jeon Young Ha dan pondoknya, kemudian mencoba menghubungkan antara peristiwa masa lalu dengan apa yang terjadi sekarang.

BACA JUGA:Sebelum Menonton Drama Terbaru Black Out, Kenali Daftar Pemain dan Karakternya

Dengan alur cerita yang kompleks, The Frog akan memberikan rasa tegang dan penasaran pada penonton. Drama itu juga memberikan banyak teka-teki dan plot twist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: