Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor No Gain No Love, Ada Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor No Gain No Love, Ada Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Drama Komedi Romantis No Gain No Love, yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Young Dae--tvN Drama

HARIAN DISWAY - Agustus ternyata dipenuhi drama romantis. Setelah Bad Memory Eraser, Romance in the House, dan Love Next Door, kini ada No Gain No Love.

Drama terbaru tvN itu bakal tayang perdana hari ini, Senin, 26 Agustus 2024. Fans Indonesia bisa menyaksikannya lewat platform streaming Prime Video.

Drakor bergenre komedi romantis ini menampilkan sederet aktor berbakat Korea. Seperti, Shin Min Ah si lesung pipi yang cantik, Kim Young Dae, Lee Sang Yi, dan Han Ji Hyun.

No Gain No Love akan mengangkat kisah Son Hae Young (Shin Min Ah), seorang perempuan yang berpura-pura menikah demi uang. Yang diajak berpura-pura adalah Kim Ji Wook (Kim Young Dae), suami palsunya. Kenapa bisa begitu?

BACA JUGA:Kenalan dengan Para Tokoh Drama Netflix The Frog, Ada Go Min-Si Hingga Chanyeol EXO!

BACA JUGA:Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil

Penasaran kan dengan cerita No Gain No Love? Simak sinopsisnya di bawah ini!


Shin Min Ah berperan sebagai Son Hae Young dalam drama korea terbaru No Gain No Love--tvN Drama

Sinopsis Drakor No Gain No Love

No Gain No Love menceritakan tentang Son Hae Young (Shin Min Ah), perempuan yang sangat perhitungan dalam hal apa pun. Dia sama sekali tidak mau mengalami kerugian dalam hidupnya. Hae Young bekerja di platform pendidikan bernama Honeybee Education.

Dia terancam kehilangan kesempatan promosi, karena statusnya masih lajang. Perusahaan tempat Hae Young bekerja memprioritaskan karyawan yang sudah menikah, hamil, dan memiliki anak. Karena sesuai dengan model bisnis mereka sebagai badan pendidikan swasta.

Karena hal tersebut, Hae Young nekat berpura-pura akan menikah. Saat mencari cowok yang biasa dijadikan suami palsu, dia bertemu Kim Ji Wook (Kim Young Dae), seorang pekerja paro waktu di minimarket. Cowok itu pendiam dan suka menyendiri.

Hae Young mengajukan proposal pernikahan palsu kepada Ji Wook. Awalnya Ji Wook ragu, tapi akhirnya setuju untuk "menikah" dengan Hae Young.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber