Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor No Gain No Love, Ada Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor No Gain No Love, Ada Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Drama Komedi Romantis No Gain No Love, yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Young Dae--tvN Drama

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha


Shin Min Ah berperan sebagai Son Hae Young dalam drama korea terbaru No Gain No Love--tvN Drama

Selain karena kesempatan promosi, Hae Young punya alasan lain untuk "menikah". Dia ingin mendapatkan kembali angpau yang pernah dia berikan untuk pernikahan mantan pacarnya. Sang mantan berjanji akan mengembalikan uang tersebut hanya saat Hae Young menikah.

No Gain No Love semakin menarik saat Hae Young dan Ji Wook mulai menjalani pernikahan palsu mereka. Mereka harus berakting sebagai pasangan di depan rekan kerja dan keluarga.

Perlahan-lahan, hubungan pura-pura itu mulai memunculkan rasa yang sesungguhnya di antara mereka. Hae Young dan Ji Wook sering menghabiskan waktu bersama, bahkan berkencan di tepi pantai. Apakah mereka akan sungguh-sungguh berakhir bersama?

BACA JUGA:Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

BACA JUGA:Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

Drama ini juga menceritakan kisah cinta lain antara Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi) dan Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun). Gyu Hyun adalah CEO Honeybee Education, bos Hae Young. Dia adalah putri chaebol generasi ketiga yang tidak percaya pada cinta.

Sementara itu, Ja Yeon adalah penulis novel web dewasa terkenal yang belum pernah pacaran sejak lahir. Gyu Hyun secara tidak sengaja membaca novel web Ja Yeon, dan aktif berkomentar dengan identitas palsu. Interaksi online itu menciptakan hubungan tak terduga di antara mereka.


Lee Sang Yi berperan sebagai Bok Gyu Hyun dan Han Ji Hyun sebagai Nam Ja Yeon dalam drama korea terbaru No Gain No Love--tvN Drama

Sementara itu, perjalanan cinta Hae Young dan Ji Wook tidak selalu mulus. Mereka menghadapi berbagai tantangan dan situasi lucu demi mempertahankan pernikahan palsu mereka.

Seiring berjalannya waktu, perasaan Hae Young dan Ji Wook semakin tumbuh. Namun, mereka masih ragu untuk mengakui perasaan masing-masing karena takut merusak hubungan palsu mereka.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

Drama No Gain No Love menampilkan cerita dengan plot yang menarik, dipadu dengan aktor yang skill aktingnnya tak main-main. Penonton akan diperlihatkan kisah cinta menggemaskan Hae Young dan Ji Wook, yang kental dengan sentuhan komedi.

Hal tersebut semakin membuat drama ini semakin menarik dan menjadi pilihan yang tepat relaksasi pikiran di hari Senin dan Selasa, yang seringkali dipenuhi aktivitas dan kesibukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber