Penjualan Tiket Konser Maroon 5 Artist Pre-sale Dibuka Besok, Simak Tutorialnya

Senin 23-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Penggemar Maroon 5, mana suaranya? Band rock asal Amerika Serikat yang digawangi Adam Levine itu akan menggeber konser di Indonesia. Tiket sudah bisa dipesan mulai besok.

Ya, Maroon 5 dijadwalkan berkonser di Jakarta International Stadium (JIS) pada 1 Februari 2025 mendatang. Indonesia menjadi salah satu tujuan tur Asia Maroon 5 yang meliputi Filipina, Thailand, Jepang, Malaysia, dan Taiwan.

Ada beberapa opsi pembelian tiket yang dapat dipilih. Untuk pemegang membership fans club Maroon 5, Anda dapat mengikuti artist pre-sale mulai besok, 24 September 2024 pukul 10.00 WIB sampai 11.59 WIB.

Nasabah bank Mandiri dapat mengikuti pre-sale yang akan dimulai tanggal 25 September pukul 10.00 WIB hingga 26 September 11.59 WIB. Setelah kedua pre-sale berakhir, barulah penjualan untuk umum dibuka.

BACA JUGA:Maroon 5 Bakal Gelar Konser di Jakarta 2025, Tiket Mulai Dijual 24 September 2024

BACA JUGA:Tiket Konser Secret Number di Jakarta Masih Ada, Beli Lewat Harian Disway Biar Dapat Diskon

Nah, bagi Anda yang ingin mengamankan tiket lebih awal, sebaiknya segera mendaftrakan diri menjadi bagian fans club Maroon 5 hari ini. Bagaimana caranya? Simak tutorialnya berikut ini:


Pembelian Tiket Konser Maroon 5 Artist Pre-sale dibuka Besok!! Berikut Tutorialnya!-maroon5sin-maroon 5 S.I.N Club

Cara mendaftar menjadi anggota fans club Maroon 5

1. Daftarkan diri Anda dengan membuka link berikut ini https://www.maroon5sin.com/subscribe. Bagi yang belum pernah membuka web tersebut, bisa memilih "Sign Up" dan yang sudah pernah dapat Log in kembali.

2. Bagi yang baru saja mendaftar, Anda akan diarahkan mengisi data diri seperti nama dan berbagai data lainnya.

3. Setelah berhasil melakukan pendaftaran, Anda dapat mengklik opsi "Tour" di ujung kanan atas.

4. Member yang sudah aktif akan mendapat kode unik pre-sale yang dapat digunakan di Ticketmaster untuk membeli tiket. Anda kemudian akan diarahkan ke display konser.

5. Setelah muncul pilihan untuk membeli tiket, Anda dapat mengklik pilihan tersebut dan melanjutkan pembelian tiket. Tata cara pembelian tiket dapat dibaca setelahnya. Penggemar dapat memilih section dan melanjutkan pembayaran.

BACA JUGA:STAY Merapat! Harga Tiket Konser Stray Kids Tour DominATE Tour di Jakarta Berikut Seatplan dan Jadwal Penjualan

Kategori :