Sinopsis Bioskop TransTV Wanted, Kisah Pengidap Panic Attack Jadi Pembunuh Bayaran

Senin 23-09-2024,16:57 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Guruh Dimas Nugraha


Sinopsis bioskop TransTV Wanted tayang 23 September 2024--IMDb

Ternyata mereka adalah sekumpulan pembunuh bayaran terlatih yang disebut Fraternity. Pemimpin kumpulan tersebut, Sloan (Morgan Freeman), tiba-tiba menarik Wesley untuk menembak sayap lalat yang beterbangan di atas tong sampah.

Pria itu awalnya menolak dan berkata bahwa mereka salah mengira Wesley sebagai orang lain. Kemudian, seseorang di belakangnya menodong pistol di kepalanya. Memaksa agar ia mau menembak sayap lalat. Wesley pun mau tidak mau menurut. 

Wesley mengambil pistol dan berusaha menargetkannya ke lalat tersebut. Tetapi dia malah kena serangan panik lagi. Sloan lalu menjelaskan bahwa serangan panik yang dialami adalah suatu kelebihan yang langka. 

BACA JUGA:Trailer Mickey 17 Dirilis, Robert Pattinson Mati Dan Dihidupkan Lagi 17 Kali oleh Bong Joon Ho

BACA JUGA:Spider-Man: Far From Home di Bioskop Trans TV Siap Meriahkan Selasa Malam Anda! Simak Sinopsisnya Dulu

Dia juga mengungkapkan bahwa almarhum ayah Wesley juga memiliki sindrom tersebut. Kelebihan itu memungkinkan Wesley untuk mendistribusikan adrenalin dengan cepat ke otaknya. Sehingga bisa memperlambat persepsinya terhadap lingkungan sekitar. Lantas membuatnya fokus ke titik tertentu.


Sinopsis bioskop TransTV Wanted tayang 23 September 2024--IMDb

Setelah diberi penjelasan, Wesley mencoba menembak sayap lalat-lalat yang beterbangan tersebut. Dan benar saja, dia berhasil.

Sloan lalu mengungkapkan bahwa ayah Wesley dan Cross termasuk anggota Fraternity. Alasan dia menyuruh Fox membawa Wesley adalah karena Sloan ingin melatihnya menjadi pembunuh bayaran. 

Hal itu agar Wesley bisa membantu mereka membunuh Cross. Terutama karena Wesley memiliki kelebihan langka yang sangat menguntungkan bagi mereka.

BACA JUGA:Kisah Tiga Horor Thailand Haunted Universities Trilogy Ini Lebih Seram, Simak Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Tayang di Bioskop Trans TV 16 September 2024

Lalu bagaimana kisah Wesley ketika dilatih untuk menjadi pembunuh bayaran? Apakah dia akan berhasil membunuh Cross dan mengetahui kisah di balik ayahnya yang tidak pernah muncul dalam kehidupannya?

Jika penasaran, tonton Wanted  di Bioskop TransTV, 23 September 2024, pukul 21:00 WIB.

*) Mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Kategori :