Sinopsis Bioskop TransTV Wanted, Kisah Pengidap Panic Attack Jadi Pembunuh Bayaran

Senin 23-09-2024,16:57 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Wanted. Film action thriller yang rilis pada 2008. Film itu merupakan adaptasi dari komik karya Mark Millar dan J. G. Jones yang berjudul sama.

Wanted disutradarai oleh Timur Bekmambetov. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Michael Brandt, Derek Haas, dan Chris Morgan. Dibintangi oleh aktor ternama yang terdiri dari James McAvoy, Morgan Freeman, Angelina Jolie, Thomas Kretschmann, dan lain-lain.

Didistribusikan oleh Universal Pictures, proses syuting Wanted dimulai pada April 2007. Produksinya dilakukan di berbagai negara. Latar utamanya berada di Chicago, US. Kemudian di dua negara eropa: Republik Ceko dan Budapest.

Wanted akan tayang pada 23 September 2024 pukul 21:00 WIB di segmen Bioskop TransTV. Sebelum menonton, berikut paparan sinopsisnya.

BACA JUGA:Dipasangkan setelah 16 Tahun, Brad Pitt dan George Clooney Reuni dalam Wolfs, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Hellboy: The Crooked Man, Cerita Baru Si Merah di Era 1950-an, Tayang 20 Oktober 2024

Sinopsis Wanted


Sinopsis bioskop TransTV Wanted tayang 23 September 2024--IMDb

Cerita itu berfokus pada Wesley Allan Gibson (James McAvoy) yang tinggal di Chicago. Ia bekerja sebagai pegawai kantoran. Wesley kerap mengalami panic attacks karena sering dimarahi bosnya. 

Suatu hari, Wesley sedang belanja di toko swalayan. Lalu ia bertemu seorang perempuan yang mengenalkan dirinya sebagai Fox (Angelina Jolie). Perempuan itu menyebut bahwa dia kenal ayahnya Wesley. 

Tetapi Wesley membantah. Ia menerangkan bahwa ayahnya telah lama meninggal bahkan sebelum ia lahir. Namun, Fox berkata bahwa ayahnya adalah seorang pembunuh bayaran. Lalu kemarin baru saja meninggal di sebuah atap gedung karena dibunuh oleh seseorang bernama Cross (Thomas Kretschmann). 

Cross juga merupakan pembunuh bayaran. Tepat saat itu juga, Fox melihat bahwa Cross sedang berada di belakang Wesley dan ingin membunuh pria itu. Kemudian terjadi baku tembak antara Fox dan Cross.

BACA JUGA:Sinopsis Officer Black Belt, Menikmati Kim Woo Bin Jadi Polisi yang Jago Bela Diri

BACA JUGA:Sinopsis Film Lembayung, Terinspirasi dari Kisah Nyata Jin Poli Gigi yang Viral di X

Wesley yang mempunyai sindrom panic attacks pun kabur. Tetapi Fox berhasil menyusul pria itu dan membawanya ke sebuah pabrik. Saat terbangun, Wesley kaget karena dia dikelilingi oleh banyak orang. Termasuk perempuan yang membawanya ke tempat itu.

Kategori :