5 Idol Group yang Bakal Comeback Oktober 2024, Ada Jennie BLACKPINK?

Selasa 24-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

4. ILLIT


5 idol group yang bakal comeback Oktober 2024. ILLIT mengusung kesan misterius dalam I'll Like You.-Belift Lab-

Comeback untuk pertama kalinya setelah debut, ILLIT akan rilis mini album kedua pada 21 Oktober 2024 mendatang dengan konsep yang fresh. Agensi sudah merilis preview album, dan preorder-nya pun sudah dibuka.

Konsep album baru ILLIT ini bakal sangat unik. Salah satu versinya, GLLIT version, memiliki outer box berbentuk seperti kamera digital lengkap, dengan keyring berkarakter. Fans bakal mendapatkan satu set stiker untuk menghias outer box cantik tersebut.

Album tesebut juga terbagi menjadi tiga jenis dengan warna yang berbeda. Ada pink, hijau, dan ungu. Dari foto konsep yang ditunjukkan dalam preview album, tiap jenisnya akan memiliki suasana yang berbeda.

Penggemar jadi tak sabar untuk segera melihat foto konsepnya nanti. Selain itu, ILLIT juga akan segera mendapat variety show pertama mereka dengan tajuk acara I’ll Like It. Wow!

BACA JUGA:ILLIT Resmi Umumkan Nama Fandom Baru Setelah Kontroversi

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Chanelle Moon, Anggota baru FIFTY FIFTY yang nyaris debut bersama ILLIT

5. Jennie BLACKPINK


5 idol group yang bakal comeback Oktober 2024. Jennie bakal merilis musik baru di bawah Columbia Records.-Odd Atelier-

Yang satu ini memang belum terkonfirmasi. Namun, Jennie BLACKPINK sendiri pernah memberikan teaser sumir soal comeback dia sebagai artis solo.

Ya, pada akhir 2023 lalu, Jennie lewat agensi pribadinya, ODD Atelier, menandatangani kontrak dengan Columbia Records. Nah, pada 8 September 2024, Columbia Records mengumumkan kemitraan baru dengan Jennie dan ODD Atelier melalui unggahan kolaborasi di Instagram kolaboratif.

"Kami adalah keluarga," demikian bunyi caption unggahan tersebut. Ada dua gambar Jennie berpakaian serbahitam, berpose dengan latar belakang merah cerah.

Nah, menurut Variety, kemitraan antara Columbia Records dan ODD Atelier akan dimulai pada Oktober depan. Dan Jennie dijadwalkan untuk merilis single solo baru.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Hadiri Met Gala 2024 Pakai Dress yang Disulam Selama 200 Jam, Ini Maknanya

BACA JUGA:Ayo Party! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu SPOT! Milik Zico feat Jennie BLACKPINK

Kategori :