Lebih Dekat dengan Chanelle Moon, Anggota baru FIFTY FIFTY yang nyaris debut bersama ILLIT

Lebih Dekat dengan Chanelle Moon, Anggota baru FIFTY FIFTY yang nyaris debut bersama ILLIT

Kemunculan Chanelle Moon di FIFTY FIFTY setelah sebelumnya gagal debut di ILLIT menarik perhatian penggemar--Youtube FIFTY FIFTY

HARIAN DISWAY Chanelle Moon, pada 13 Agustus 2024, diumumkan sebagai anggota baru FIFTY FIFTY. Para penggemar pun bereaksi. Seperti diketahui, Chanelle gagal melakukan debut bersama ILLIT. Tentu debutnya di FIFTY FIFTY sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Agensi Attrakt Entertainment telah merilis video pendek berisi pengenalan anggota baru untuk grup FIFTY FIFTY, yang akan comeback pada September mendatang. Pengumuman anggota baru itu sebelumnya telah dikonfirmasi oleh agensi dalam pernyataan resminya.

BACA JUGA:FIFTY FIFTY Siap Comeback September, Umumkan Nama Fandom Baru

Penggemar sempat berspekulasi soal anggota baru yang akan bergabung dengan Keena, personel lama. Namun, video pendek berdurasi 1 menit yang dirilis kanal YouTube FIFTY FIFTY telah menjawab semuanya. Keena muncul dengan 4 member lain yang identitasnya telah dibagikan di X.

Dari keempat anggota baru, ada satu yang paling menarik perhatian. Ya, dialah Chanelle Moon Thomas. Salah seorang trainee yang berkompetisi dalam acara R U Next? Besutan HYBE Labels. Saat itu Chanelle terlibat dalam debut ILLIT.

BACA JUGA:Lahir Kembali, Fifty Fifty Akan Debut Lagi dengan 4 Member, Tiga di Antaranya Baru


Lebih Dekat dengan Chanelle Moon, Anggota baru FIFTY FIFTY yang nyaris debut bersama ILLIT. Kemunculan Chanelle Moon di FIFTY FIFTY setelah sebelumnya gagal debut di ILLIT menarik perhatian penggemar--X R U Next?

Selain Chanelle, ada Yewon yang juga berkompetisi di acara yang sama. Chanelle tereliminasi di episode 9 setelah perannya menjadi main vocal dianggap kurang oleh juri. Sedangkan Yewon telah lebih dulu tereliminasi di episode 6.

Gadis kelahiran 2003 itu mendapatkan banyak cinta dan dukungan dari penggemar sejak awal acara dimulai. Selain karena wajahnya yang cantik, dia secara berkala berhasil menyajikan penampilan memuaskan dan menarik perhatian.

BACA JUGA:Cute! Ini Profil 5 Member ILLIT, Girl Group Baru HYBE yang Debut 25 Maret 2024

Keterampilannya dinilai sempurna. Mulai dari menyanyi, rap, hingga menari. Penggemar Chanelle pun bertambah setiap harinya. Maka, eliminasi Chanelle disebut sebagai "perampokan" dan menjadi kontroversi. Para juri dianggap pilih kasih dan tidak adil dalam menilai peserta.

Chanelle dieliminasi setelah menampilkan peran main vocal untuk cover lagu ELEVEN milik IVE. Penampilannya dinilai tidak selaras dan menurun dibanding biasanya.

BACA JUGA:Jang Wonyoung IVE Tampil Sebagai MC di Konser KCON LA 2023 Ditemani Dua Idol Tampan

Para penggemar merasa tidak ada yang salah dengan penampilan Chanelle. Video perbandingan Chanelle dan penyanyi asli mulai ramai dibicarakan di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber