FIFTY FIFTY Siap Comeback September, Umumkan Nama Fandom Baru

FIFTY FIFTY Siap Comeback September, Umumkan Nama Fandom Baru

FIFTY FIFTY siap comeback September, umumkan nama fandom baru.-Attrakt-

HARIAN DISWAY - FIFTY-FIFTY dipastikan comeback pada September 2024 mendatang. Kali ini, girl group yang mempopulerkan lagu Cupid tersebut bakal menggunakan format lima orang. Tidak lagi empat, seperti sebelumnya.

Jadi, Keena sebagai member orisinal, akan ditemani empat member baru. Yang identitasnya belum diungkapkan.

Nah, sebulan menjelang comeback, FIFTY FIFTY mengumumkan nama fandom baru mereka.

BACA JUGA:Buntut Perseteruan Fifty Fifty vs Agensi, Parlemen Korea Usulkan RUU Fifty Fifty, Apa Itu?

Sebelumnya, fans FIFTY FIFTY dikenal sebagai Hunnies. Namun, seiring dengan rebranding grup secara keseluruhan, nama fans club pun turut berubah. Pada 5 Agustus 2024, FIFTY FIFTY mengungkapkan bahwa nama resmi fandom mereka yang baru adalah Tweny.


FIFTY FIFTY siap comeback September, umumkan nama fandom baru. Foto: nama dan logo Tweny, fandom baru FIFTY FIFTY.-Attrakt-

Kenapa Tweny? Kata itu diambil dari kata twenty alias 20 dalam bahasa Inggris. Dalam pengucapannya, huruf T kedua dalam twenty kadang tidak dibaca. Jadi bunyinya seperti tweny.

"Angka 50 kalau diletakkan di depan cermin akan terlihat seperti 20, karena efek inversi cermin," ungkap agensi FIFTY-FIFTY, ATTRAKT.

BACA JUGA:Gila! Attrakt Gugat 3 Mantan Member Fifty Fifty Rp 154 Miliar!

BACA JUGA:Total 14! Line-up Lengkap Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Dirilis, Ada IVE hingga Fifty Fifty

"Itu melambangkan bahwa FIFTY FIFTY akan selalu melihat ke arah mana para penggemar berada. Dan para penggemar melihat ke arah di mana FIFTY FIFTY berada," lanjutnya.

"Hal itu juga menandakan bahwa FIFTY FIFTY dan penggemarnya selalu saling berhadapan, hidup berdampingan di setiap momen," imbuh agensi tersebut.


FIFTY FIFTY siap comeback September, umumkan nama fandom baru. Foto: Keena dalam teaser siluet perkenalan member baru.-Attrakt-

Sebagaimana diberitakan, FIFTY FIFTY menjalani rebranding besar-besaran setelah huru-hara yang terjadi sepanjang tahun lalu. Baru terkenal karena satu lagu viral , girl group perdana ATTRAKT itu sudah diterpa badai besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver